uefau17.com

Backstreet Boys Pindah Haluan Jadi Koboi dan Berburu Zombie - Global

, Montana Jika Anda berusia remaja atau beranjak remaja di akhir 90-an dan awal 2000-an, Anda pasti mengerti bagaimana boyband Backstreet Boys dan N’Sync menyihir para kaum wanita dengan aksi panggung mereka.

Kerasnya dunia hiburan membuat ketenaran mereka perlahan meredup. Ditambah dengan bermunculannya bintang-bintang baru semacam Justin Bieber dan One Direction.

Namun, apa itu berarti Backstreet Boys dan N’Sync sudah hilang tanpa jejak di dunia hiburan? Tentu tidak.

Baru-baru ini, netizen bersama para fangirl Nick Carter dkk yang usianya sudah bertambah dihebohkan dengan kabar para anggota boyband ini syuting film di Montana, AS. Sejauh ini mungkin terdengar biasa: musisi pindah haluan berakting. Namun, genre film yang mereka bintangi campur aduk dan terdengar cukup mengherankan, yakni film horor zombie koboi futuristik.

Carter yang merupakan pentolan boyband pun tak hanya sekedar berakting. Pentolan Backstreet Boys ini turut menulis scenario film yang diproduksi oleh The Asylum, rumah produksi yang juga menggarap franchise film “Sharknado”. Hal ini membuktikan, bahwa selain bisa bernyanyi dan berakting, Carter juga memiliki imajinasi yang cukup tinggi. Dikabarkan dari majalah Rolling Stones, film ini diberi judul “Dead 7”.

Menariknya lagi, para personil Backstreet Boys bekerjasama dengan Joey Fatone, salah satu mantan anggota boyband saingan mereka, N’Sync.

Dari Montana-Mint.com, sejumlah penggemar mengirimkan foto-foto mereka bersama para anggota boyband yang tengah mengambil gambar di Montana.

foto: Montana Mintfoto: Montana Mint


Apakah Backstreet Boys dan Joey Fatone akan kembali menarik perhatian para kaum wanita?

Apa jadinya film yang memiliki genre campuraduk ini? Sepertinya kita harus menunggu dan nantikan tanggal mainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat