uefau17.com

5 Hal Berpakaian di Usia 20-an (Bagian 2) - Fashion & Beauty

, Jakarta Banyak sekali hal yang berubah saat Anda memasuki usia 20 tahun. Percintaan, pertemanan, pekerjaan, sekolah hingga isi lemari, semuanya akan mengalami perubahan.

Jaket yang pernah menggantung di bangku sekolah Anda sudah tidak lagi muat di badan Anda. Pada usia ini lah biasanya para wanita akan lebih bisa mengenal dirinya dan seiring bertambahnya usai. Penampilan Anda juga berubah.

Seperti dilansir dari situs Popsugar pada hari Senin (24/8/2015), berikut ini 5 hal dalam berpakaian yang biasanya dilewati oleh para wanita di masa usia 20an.

 

Jangan menghamburkan uang
Di usia 20an ini, penampilan dan gaya Anda akan terus berubah. Untuk itu, jangan terlalu bersemangat dalam membeli barang- barang yang Anda minati pada saat itu. Jika mungkin Anda dapat membeli baju secondhand yang dijual di sekitar Anda.

 

Kreasikan pakaian basics
Karena modelnya yang simple, pakaian basics adalah pakaian yang dapat Anda kenakan sepanjang masa. Pakaian simple seperti jeans jacket, classic blazer, dan cocktail dress bisa Anda padupadankan dengan pakaian atau aksesoris lainnya.

 

Beli dan gunakan pakaian yang bermodel dewasa
Jangan lupakan kenyamanan untuk Anda sendiri. Anda tidak harus menggunakan heels yang super tinggi untuk terlihat dewasa, pakaian yang terlihat professional akan membuat Anda terlihat lebih menonjol dalam acara apapun.

 

 

Upgrade pakaian santai Anda
Biarpun Anda bersantai di rumah ataupun harus melakukan pekerjaan Anda di luaran, pakaian yang terlihat dewasa akan membuat Anda terasa lebih percaya diri

 

Pelajari cara memakai aksesoris
Mulai dari perhiasan mahal dan mewah hingga aksesoris tambahan seperti scarves dan ikat pinggang, semuanya adalah kunci untuk mempercantik pakaian simple yang Anda miliki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat