uefau17.com

Sempat Kecewa pada Diri Sendiri, Perjuangan Aktor Ryeoun Mempelajari Bahasa Isyarat Demi Twinkling Watermelon - Disabilitas

, Jakarta - Mempelajari hal-hal baru di tempat kerja bisa menjadi hal yang sulit. Aktor Korea Selatan ini bahkan hampir saja menghancurkan gitarnya.

Dalam sebuah wawancara, para pemeran drama Korea fantasi masa depan Twinkling Watermelon membagikan perjuangannya masing-masing dalam mempersiapkan peran mereka.

Berperan sebagai gitaris hebat dan satu-satunya anggota keluarga yang normal, aktor Korea Selatan Ryeoun mengungkap kesulitannya saat mempelajari gitar sekaligus bahasa isyarat.

Ia perlu memadukan pembelajaran bahasa isyarat dan gitar, yang membuat aktingnya menjadi lebih sulit, dan itu merupakan tantangan besar baginya.

"Jika saya tidak memperhatikan komponen bahasa isyarat, aktingnya tidak akan berhasil, tetapi jika saya terlalu fokus pada akting, Saya mulai salah memahami komponen bahasa isyarat. Itu merupakan tantangan bagi saya," ungkap aktor berusia 25 tahun yang juga membintangi drakor 18 Again bersama Lee Dohyun seperti dikutip dari AsiaOne Kamis, (23/11/2023).

"Saya harus melakukannya dengan baik tetapi itu benar-benar tidak mudah. Saya sering kecewa pada diri saya sendiri selama latihan dan saya hampir menghancurkan gitar saya sekali." 

Twinkling Watermelon bercerita tentang Eungyeol (diperankan oleh Ryeoun), seorang siswa sekolah menengah yang berbakat di bidang musik dengan orang tua tunarungu dan menghabiskan malamnya sebagai gitaris sebuah band.

Eungyeol kemudian mengunjungi toko alat musik misterius dan melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995, membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar bersama siswa lain di sana yang salah satunya adalah ayahnya sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Seol In Ah Mempelajari Alat Musik Cello

Seol In Ah, yang berperan sebagai pemain cello bernama Choi Segyeong, berbagi rasa frustrasi yang sama saat mempelajari alat musik tersebut.

“Saya pikir cello akan lebih mudah bagi saya karena saya bermain gitar, bukan karena saya pandai dalam hal itu. Tapi butuh banyak waktu ketika saya belajar bermain cello," ungkap Seol In Ah.

"Setiap kali saya menyentuh instrumen saya, saya melihat keterbatasan saya dan saya menangis karena saya tidak bisa memainkannya dengan baik," jelas aktris berusia 27 tahun yang mendapatkan ketenaran di drakor Business Proposal tahun 2022.

Namun dia menambahkan bahwa meskipun sulit untuk menguasai instrumen tersebut, itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Seol In Ah Sangat Menyukai Teka-teki

Sementara itu, ketika para pemeran ditanya apa hobi mereka di kehidupan nyata, Seol In Ah memberikan jawaban bercanda, "Itu rahasia," katanya

"Saya adalah bagian dari program televisi lain di mana saya berbagi banyak hal tentang diri saya, tetapi satu hal yang tidak saya bagikan adalah kecintaan saya pada teka-teki," kata In Ah tertawa, mengejutkan para pemain.

"Benarkah? Saya tidak tahu tentang itu," ucap Shin Eun-soo, berperan sebagai Yoon Chung-ah yang mengalami gangguan pendengaran.

"Semuanya, ini adalah rahasiaku yang sebenarnya. Tolong jangan menulis terlalu banyak artikel tentang itu," canda In Ah.

 

 

4 dari 4 halaman

Kebiasaan Unik Choi Hyun Wook

Ada hal unik yang ternyat menjadi kebiasaan sejak kecil para aktor. Ryeo Un mengungkapkan bahwa dia dan lawan mainnya Choi Hyun Wook menikmati mandi bagian bawah tubuh. 

“Itu sudah menjadi kebiasaanku sejak aku masih muda jadi aku menyebarkan kebiasaan ini ke mana-mana. Ini seperti hobi yang sebenarnya bukan hobi tapi aku akan merasa tidak nyaman jika melewatkan satu hari pun,” tambah Hyun Wook.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat