uefau17.com

Anjlok 25%, Simak Gerak Harga Kripto PEPE Coin 5 Maret 2024 - Crypto

, Jakarta - PEPE adalah memecoin deflasi yang diluncurkan di Ethereum. Cryptocurrency dibuat sebagai penghargaan untuk karakter meme di internet Pepe the Frog, yang dibuat oleh Matt Furie, yang mendapatkan popularitas di awal tahun 2000-an.

Dilansir dari Coinmarketcap, proyek ini bertujuan untuk memanfaatkan popularitas koin meme, seperti Shiba Inu dan Dogecoin, dan berusaha untuk memantapkan dirinya sebagai salah satu cryptocurrency berbasis meme teratas.

PEPE mengimbau komunitas cryptocurrency dengan melembagakan kebijakan tanpa pajak, sistem redistributif yang memberi penghargaan kepada pemegang saham jangka panjang, dan mekanisme pembakaran untuk mempertahankan kelangkaan koin PEPE.

Peta jalan PEPE menampilkan tiga fase, di mana fase pertama termasuk daftar di CoinMarketCap, dan mendapatkan trending $PEPE di Twitter, sementara fase dua termasuk daftar di bursa terpusat (CEX) dan fase tiga termasuk daftar pertukaran tingkat 1.

Harga PEPE Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa (5/3/2024) PEPE Coin anjlok 25,19 persen dalam 24 jam terakhir. Harga PEPE Coin saat ini berada di level Rp 0,02705 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 1,55 triliun.

PEPE Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 11,75 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 391,7 triliun PEPE Coin dari maksimal suplai 420,6 triliun.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas PEPE, Bandar Beralih ke Kripto Shiba Inu

Investor skala besar, atau bandar (Whale) menunjukkan poros baru menuju Shiba Inu (SHIB) setelah divestasi dari PEPE (PEPE). Satu transaksi bandar mencatatkan penjualan 1,97 triliun token PEPE senilai lebih dari USD 6 juta.

Langkah tersebut menghasilkan keuntungan besar hampir USD 3,5 juta bagi investor. Bandar dengan cepat mengalokasikan kembali dananya, memperoleh 75,9 miliar token SHIB dengan investasi hampir USD 900 ribu.

Setelah transaksi, PEPE mengalami penurunan harga yang signifikan sebesar 17,71 persen, menunjukkan koreksi pasar dari puncaknya baru-baru ini. Relative Strength Index (RSI) untuk PEPE menunjukkan nilai 67, mencerminkan perubahan mendadak dalam dinamika pasar dan sentimen investor.

Terlepas dari minat yang didorong oleh bandar, harga SHIB tidak luput dari penurunan sebesar 5,91 persen selama sehari terakhir. Namun, berbeda dengan tren harga, data jaringan SHIB memberikan gambaran yang lebih positif dengan peningkatan alamat dompet baru dan lonjakan kecepatan transaksi, yang menunjukkan peningkatan aktivitas dalam ekosistemnya.

Melansir Bitcoin Haber News, ditulis Minggu (3/3/2024), mekanisme pembakaran token di ekosistem SHIB juga mengalami peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan 3,7 juta token dibakar dalam satu hari. Ini menandai peningkatan yang luar biasa sebesar lebih dari 30 ribu persen.

Sementara itu, jaringan Shibarium, komponen utama infrastruktur Shiba Inu, mengalami penurunan pendaftaran akun baru, sehingga menawarkan sudut pandang berbeda mengenai dinamika ekosistem yang terus berkembang.

Pergerakan bandar dan sinyal jaringan yang kontras ini telah memicu rasa ingin tahu tentang pendorong yang mendasari perilaku pasar SHIB, karena investor dan analis terus memantau lanskap evolusi koin meme.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat