uefau17.com

3 Saham Penambangan Kripto Ini Layak Dilirik Investor - Crypto

, Jakarta Setelah melewati pekan-pekan sulit yang mendorong harga Bitcoin dan pasar kripto keseluruhan melemah, kini pasar kripto terpantau mengalami sedikit penguatan. 

Di tengah kondisi seperti ini, saham kripto jadi investasi cukup menarik bagi investor yang tidak ingin terpapar langsung ke dalam pasar kripto. Di tengah pasar yang tengah pulih ini, ada beberapa saham penambangan kripto yang dapat dicermati oleh investor. 

Penambangan kripto mengacu pada penggunaan komputer canggih untuk memecahkan masalah matematika kompleks yang menghasilkan penciptaan, atau penambangan mata uang kripto seperti Bitcoin. Dilansir dari Yahoo Finance, Senin (28/8/2023), berikut 3 saham penambangan kripto yang dapat dicermati investor.

CleanSpark Inc

Perusahaan penambangan mata uang kripto ini mengoperasikan microgrid canggih dan peralatan listrik khusus untuk menambang Bitcoin, sehingga secara signifikan mengurangi biaya energi dan meningkatkan efisiensi operasional. Saham CleanSpark telah melonjak 129,9 persen year to date (per 22 Agustus).

Tingkat pertumbuhan pendapatan CleanSpark yang diharapkan untuk tahun depan adalah 89,1 persen. Estimasi Konsensus dari Zacks untuk pendapatan tahun ini telah meningkat sebesar 5,2 persen selama 60 hari terakhir.

Stronghold Digital Mining Inc

Ini adalah perusahaan penambangan aset kripto yang berfokus pada penambangan Bitcoin di Amerika Serikat. Sahamnya telah naik 16,1 persen tahun ini (per 22 Agustus).

Tingkat pertumbuhan pendapatan yang diharapkan dari Stronghold Digital Mining untuk tahun ini adalah 97,7 persen. Perkiraan konsensus Zacks untuk pendapatan tahun ini telah meningkat sebesar 68,2 persen selama 60 hari terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penambangan Kripto Lain

HIVE Digital Technologies Ltd

Perusahaan penambangan cryptocurrency ini beroperasi di Kanada, Swedia, dan Islandia. Ini terlibat dalam penambangan dan penjualan mata uang digital. Sahamnya telah melonjak 141,7 persen year to date (per 22 Agustus).

Tingkat pertumbuhan pendapatan HIVE yang diharapkan untuk tahun ini adalah 72,3 persen. Perkiraan konsensus dari Zacks untuk pendapatan tahun ini telah meningkat sebesar 39,4 persen selama 60 hari terakhir.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat