uefau17.com

Intip Kinerja Kripto SOLVE Coin Hari Ini 19 Desember 2022 - Crypto

, Jakarta - Solve.Care adalah perusahaan platform perawatan kesehatan yang menggunakan blockchain untuk meningkatkan akses ke perawatan, mengurangi biaya administrasi manfaat, dan membantu mengurangi penipuan serta pemborosan dalam perawatan kesehatan di seluruh dunia.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Senin (19/12/2022) token kripto asli Solve.Care yaitu SOLVE Coin, harus terkoreksi 10,70 persen dalam 24 jam terakhir. Hal tersebut membuat harga SOLVE Coin ambles ke level Rp 355,01 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 20,7 miliar. 

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 673 dengan kapitalisasi pasar Rp 171 miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 482,3 juta SOLVE dari maksimal suplai 1 miliar SOLVE.

Sebelumnya SOLVE Coin pada Juli 2022 sempat meroket hingga 120 persen dalam 24 jam terakhir dan berhasil menempati posisi 472 berdasarkan kapitalisasi pasarnya. Namun sejalan dengan penurunan pasar kripto keseluruhan, SOLVE Coin turut terkoreksi.

Platform Solve.Care, membantu sebuah bisnis untuk dapat meluncurkan dApps perawatan kesehatan yang terhubung dan dapat dioperasikan, hanya dalam beberapa minggu atau bahkan beberapa hari.

Care Networks di platform Solve.Care menggunakan token SOLVE, token utilitas yang digunakan untuk pembayaran antar/intra jaringan dan biaya transaksi. Ini juga memiliki kegunaan tambahan termasuk hak pengembang, taruhan, pembayaran pasar, dan biaya akses platform.

Pendiri Solve.Care

Pendiri dan CEO Solve.Care, Pradeep Goel memiliki keahlian yang luas di bidang perawatan kesehatan, keuangan, dan teknologi. Sebelum Solve.Care, ia pernah menjabat sebagai CEO, COO, CIO, dan CTO di berbagai perusahaan teknologi inovatif selama 25 tahun.

Pradeep sangat terlibat dalam merancang dan membangun solusi untuk program publik seperti Medicare/Medicaid, asuransi kesehatan anak dan program kesejahteraan, SNAP/TANF, pertukaran asuransi kesehatan dan pertukaran informasi kesehatan. 

Dia telah bekerja untuk dan dengan perusahaan asuransi komersial sebagai eksekutif teknologi teratas, dan menerapkan administrasi manfaat, keterlibatan konsumen, pengobatan yang diklaim, dan sistem pembayaran.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Kripto Senin Pagi 19 Desember 2022

Sebelumnya, harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya terpantau alami pergerakan yang beragam pada perdagangan Senin (19/12/2022). Mayoritas kripto jajaran teratas terpantau berhasil bertengger di zona hijau.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Senin pagi, 19 Desember 2022, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) menguat 0,04 persen dalam 24 jam terakhir, tetapi masih melemah 1,96 persen sepekan.

Saat ini, harga bitcoin berada di level USD 16.781 per koin atau setara Rp 262 juta (asumsi kurs Rp 15.615 per dolar AS). 

Ethereum (ETH) turut menguat tipis pagi ini. ETH naik 0,30 persen, tetapi masih melemah 6,00 persen dalam sepekan. Dengan begitu, saat ini ETH berada di level USD 1.188 per koin. 

Kripto selanjutnya, Binance coin (BNB) turut menguat. Dalam 24 jam terakhir BNB terbang 5,00 persen, tetapi masih terkoreksi 11,86 persen sepekan. Hal itu membuat BNB dibanderol dengan harga USD 252,03 per koin. 

Kemudian Cardano, berhasil bertengger di zona hijau. Dalam satu hari terakhir ADA melesat 0,74 persen, tetapi masih anjlok 12,95 persen sepekan. Dengan begitu, ADA berada pada level USD 0,2677 per koin.

 

 

3 dari 4 halaman

Harga Kripto Lainnya

Adapun Solana (SOL) masih bertengger di zona hijau dengan pelemahan selama satu hari terakhir sebesar 0,61 persen, Namun SOL masih melemah 7,48 persen sepekan. Saat ini, harga SOL berada di level USD 12,50 per koin.

Sedangkan XRP masih terkoreksi. XRP ambles 0,28 persen dalam 24 jam terakhir dan 7,93 persen sepekan. Dengan begitu, XRP kini dibanderol seharga USD 0,3515 per koin. 

Koin Meme Dogecoin (DOGE) pada pagi ini berhasil menghijau. Dalam satu hari terakhir DOGE naik 0,43 persen, tetapi masih anjlok 14,91 persen sepekan. Ini membuat DOGE diperdagangkan di level USD 0,0793 per token.

Stablecoin Tether (USDT) dan USD coin (USDC), pada hari ini sama-sama menguat 0,01 persen. Hal tersebut membuat harga keduanya masih bertahan di level USD 1,00

Sedangkan Binance USD (BUSD) menguat 0,01 persen dalam 24 jam terakhir, membuat harganya masih berada di level USD 1,00.

Adapun untuk keseluruhan kapitalisasi pasar kripto dalam 24 jam terakhir berada di level USD 812,5 miliar.

4 dari 4 halaman

Dampak Bangkrutnya FTX, Kanada Perketat Pengawasan Kripto

Sebelumnya, Administrator Sekuritas Kanada (CSA) akan memperkuat pendekatannya terhadap pengawasan kripto menyusul peristiwa baru-baru ini di pasar kripto akibat runtuhnya FTX. Hal itu disampaikan CSA dalam sebuah pernyataan.

Badan tersebut, yang terdiri dari regulator sekuritas dari masing-masing 10 provinsi dan tiga wilayah di Kanada, mengatakan akan memperluas persyaratan yang ada untuk platform yang saat ini beroperasi di negara tersebut. 

Pada Agustus 2022 telah diumumkan regulator mengharapkan perusahaan kripto yang tidak terdaftar di negara tersebut untuk melakukan pra-pendaftaran (PRU) sementara aplikasi mereka disetujui.

"Jika platform yang saat ini tunduk pada undang-undang sekuritas di Kanada tidak mengirimkan PRU ke regulator utamanya atau berhenti beroperasi, CSA akan mempertimbangkan semua opsi peraturan yang berlaku,” kata CSA, dikutip dari CoinDesk, Sabtu, 17 Desember 2022.

CSA menambahkan hal itu dilakukan untuk membuat platform mematuhi undang-undang sekuritas, termasuk tindakan penegakan hukum.

Regulator di seluruh dunia telah melihat kripto dengan lebih kritis sejak FTX, yang merupakan pertukaran terbesar ketiga berdasarkan volume pada satu titik, menyatakan bangkrut dan telah menyalahgunakan dana pelanggan. Mantan CEO-nya, Sam Bankman-Fried, ditangkap pada Senin setelah AS mengajukan tuntutan pidana.

Peristiwa baru-baru ini, di mana beberapa perusahaan kripto dan koin terbesar telah runtuh termasuk Celsius Network dan algoritmik stablecoin terraUSD (UST) dari Terra, telah menyebabkan miliaran terhapus dari pasar kripto dalam setahun.

Platform perdagangan kripto yang terdaftar sebagai sekuritas atau telah mengajukan PRU dilarang mengizinkan klien Kanada untuk berdagang atau mendapatkan eksposur ke sekuritas atau turunan kripto, pernyataan itu mengingatkan perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat