uefau17.com

SweetEscape Rilis Japan Pass: Layanan Foto di 4 Kota Jepang - Citizen6

, Jakarta SweetEscape, platform fotografi global yang menghubungkan ribuan fotografer profesional lokal di lebih dari 500 kota di lima benua, baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, Japan Pass. Produk ini diharapkan dapat melengkapi ekosistem tur dan perjalanan yang sudah ada.

Japan Pass memungkinkan para traveler untuk mengabadikan momen-momen spesial mereka di empat kota ikonik di Jepang: Tokyo, Kyoto, Osaka, dan Fukuoka.

Jepang telah menjadi salah satu destinasi favorit dunia berkat keindahan alamnya, keunikan budayanya, dan berbagai atraksi yang menarik. Menurut data dari Japan National Tourism Organization (JNTO), pada Mei 2024, terdapat lebih dari 3 juta wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang. Tiga negara dengan jumlah wisatawan terbesar yang mengunjungi Jepang adalah Korea Selatan, China, dan Taiwan.

JNTO Jakarta mencatat bahwa sekitar 430.000 wisatawan Indonesia mengunjungi Jepang pada tahun 2023, mencatat angka tertinggi hingga saat ini.

Tingginya minat wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk mengunjungi Jepang menjadi salah satu alasan utama SweetEscape meluncurkan Japan Pass, agar mereka dapat mengabadikan setiap momen spesial selama berada di Jepang.

David Soong, Founder dan CEO SweetEscape, menyampaikan antusiasmenya terhadap peluncuran Japan Pass, "Kami sangat senang dapat memperkenalkan Japan Pass. Seperti kita tahu, Jepang adalah negara yang penuh dengan keindahan alam dengan budaya yang kaya."

Menurutnya, dengan Japan Pass, para wisatawan dapat memilih sesi pemotretan di empat kota ikonik di Jepang hanya dengan harga 462 dolar AS, mendapatkan lebih dari 50 foto yang telah diedit dan 20 foto yang dapat diunduh.

"Japan Pass merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang luar biasa, khususnya bagi para pecinta traveling yang ingin menjelajahi keindahan Jepang. Tidak menutup kemungkinan, ke depannya akan ada Eropa Pass untuk kota-kota seperti Paris, London, dan Amsterdam; Amerika Pass untuk NYC, LA, dan SF; Australia Pass untuk Sydney, Perth, dan Melbourne; atau bahkan Indonesia Pass untuk Bali, Yogyakarta, dan Jakarta, sesuai dengan minat wisatawan. Kami berharap dapat terus memenuhi kebutuhan fotografi traveler di berbagai destinasi favorit di seluruh dunia," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya membagikan momen

Di era digital ini, mengabadikan momen indah dan membagikannya di media sosial telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya memiliki foto-foto berkualitas tinggi untuk mengabadikan kenangan.

Japan Pass memberikan kesempatan untuk mengabadikan momen indah di Jepang di setiap musim. Para traveler dapat memilih dua kota favorit mereka dari Tokyo, Kyoto, Osaka, atau Fukuoka dan menikmati dua sesi pemotretan profesional selama satu jam di setiap kota. Hasil foto dapat diunduh dalam waktu 48 jam setelah sesi pemotretan, sehingga memungkinkan para wisatawan untuk segera membagikan momen-momen indah liburan mereka.

David Soong menambahkan, "Kami percaya bahwa setiap momen berharga dalam hidup layak diabadikan dengan sempurna. Harapannya melalui Japan Pass, kami dapat terus memberikan solusi yang mudah dan praktis bagi pengguna untuk mendapatkan foto-foto indah tanpa perlu repot mencari fotografer terpercaya di destinasi liburan mereka."

"Kami juga bangga dapat bekerja sama dengan fotografer lokal yang memahami budaya dan keindahan setempat. Selain menghasilkan foto dengan sentuhan unik dan autentik, para fotografer lokal ini juga bisa menjadi pemandu wisata, memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi para traveler."

 

3 dari 3 halaman

Indonesia dan Filipina miliki permintaan tinggi

Saat ini, Indonesia dan Filipina menjadi negara dengan permintaan tertinggi untuk penggunaan layanan SweetEscape. Selain Jepang, Singapura, Paris, London, dan Sydney menjadi destinasi favorit untuk pemotretan.

Dengan komitmen untuk menyediakan layanan fotografi berkualitas tinggi di seluruh dunia, SweetEscape terus berkembang dan memperluas jaringannya. Selain Japan Pass, SweetEscape juga menawarkan berbagai layanan fotografi lainnya.

SweetEscape for Business berfokus pada B2B untuk kebutuhan fotografi perusahaan, potret profesional, produk komersial, dan produksi video yang dapat diakses di seluruh dunia. Layanan pre-wedding, dokumentasi pernikahan, foto keluarga, sesi foto ulang tahun, graduation, dan maternity juga tersedia untuk pengguna dari berbagai negara.

Layanan Newborn Photoshoot berfokus memudahkan ibu mengabadikan momen berharga dengan bayi mereka. Khusus untuk Newborn Photoshoot ini baru tersedia di Jabodetabek saja dan SweetEscape saat ini telah bekerja sama dengan 25 rumah sakit untuk layanan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat