uefau17.com

Pakai e-platform 3.0 Evo, BYD Seal 07 Mengaspal Agustus 2024 - Otomotif

, Jakarta - BYD tengah bersiap untuk meluncurkan sedan listrik terbarunya, Seal 07 (sebelumnya BYD Seal), pada awal Agustus 2024. Hal tersebut, ditegaskan oleh Zhang Zhuo, General Manager BYD, yang bertanggung jawab atas seri Ocean, yang telah mengumumkan kemunculan mobil listrik terbarunya itu di media sosial.

Disitat dari Carnewschina, BYD Seal 07 akan dibangun di e-platform BYD 3.0 Evo, yang dilengkapi dengan sistem tegangan tinggi 800 volt, yang meningkatkan kecepatan motor dan efisiensi pengisian daya.

Meski tetap mempertahankan eksteriornya yang ramping, BYD Seal 07 memamerkan lampu depan berbentuk E, ventilasi pendingin yang tajam, dan lampu belakang tembus pandang yang mencolok dengan aksen krom. Dimensinya memiliki panjang 4.800 mm, lebar 1.875 mm, dan tinggi 1.460 mm, dengan jarak sumbu roda 2.920 mm.

Perubahan penting BYD Seal 07 meliputi emblem belakang baru, roda yang didesain ulang, dan lidar yang dipasang di atap untuk kemampuan berkendara cerdas dan canggih. Versi berkendara cerdas akan dilengkapi kamera tambahan.

Model standar dapat memiliki radar bodi opsional, skylight, trim jendela samping berwarna perak, dan opsi roda baru.

Bagian interior, terdapat ubahan di dasbor, konsol tengah, dan ventilasi udara. Mobil ini akan dilengkapi dengan roda kemudi sporty baru, panel instrumen digital lengkap, bantalan pengisian daya nirkabel, ventilasi udara tersembunyi, dan sandaran tangan konsol tengah terintegrasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Teknis BYD Seal 07

Jantung penggeraknya, BYD Seal 07 dilengkapi dengan motor penggerak yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 170 kW dan 230 kW, dengan kecepatan tertinggi 220 km/jam dan 240 km/jam.

Motor penggerak dikawinkan dengan baterai Blade 61.44 kWh dan 80.64 kWh, serta menyediakan jrak tempuh sejauh 510 km dan 650 km (CLTC).

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat