uefau17.com

Potret Madonna Bule Cantik Kekasih Dono di Film Godain Kita Dong, Menghilang Tanpa Kabar Bak Ditelan Bumi - Citizen6

, Jakarta Hingga kini, warisan film-film Warkop DKI masih menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia hiburan. Kelucuan dan hiburan yang dihadirkannya senantiasa mampu memikat penonton. Salah satu contoh film Warkop DKI yang sukses mengocok perut adalah Godain Kita Dong, di mana Dono menjadi bintang utamanya.

Seperti kebanyakan film Warkop DKI, Godain Kita Dong juga menampilkan sejumlah wanita cantik yang mengelilingi Dono dan kawan-kawannya, yang dikenal sebagai Warkop Angels. Dalam film ini, ada seorang wanita bule menawan yang memerankan karakter Madonna, pacar Dono dari Amerika Serikat. Namun, kini kabarnya Madonna telah menghilang dari dunia hiburan tanpa jejak yang jelas.

Penasaran dengan potret cantik Madonna? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Rabu (29/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Sosok Madonna di Film Godain Kita Dong

Dulunya, para penggemar Warkop DKI sangat menantikan penampilan Madonna, seorang wanita yang tinggi posturnya dan memiliki wajah menawan ala blasteran.

Dalam film itu, diceritakan bahwa Madonna adalah kekasih Dono yang ditemuinya di Amerika Serikat. Ketika Dono kembali ke Indonesia, ia membawa Madonna untuk diperkenalkan kepada orang tuanya, meskipun sebelumnya orang tua Dono telah menjodohkannya dengan Ayu Sukoco.

3 dari 12 halaman

Karaktor Madonna yang Ikonik

Di samping kecantikannya yang memikat, Madonna dalam film tersebut terkenal dengan rambut pirangnya. Karakternya yang terlihat sebagai wanita dengan pikiran yang agak lemot juga menjadi ciri khas dari sosok Madonna. Itulah yang membuat karakter Madonna begitu ikonik bagi para penggemar film Warkop.

4 dari 12 halaman

Pemeran Sosok Madonna Adalah Lisa Patsy

Lisa Patsy adalah perempuan cantik yang memainkan karakter Madonna dalam era keemasan Warkop DKI. Ia menarik perhatian sebagai salah satu anggota Warkop Angels yang paling memikat, bahkan Indro memberikan pujian khusus pada kecantikannya.

5 dari 12 halaman

Kerap Jadi Model Majalah

Lisa Patsy merupakan seorang model yang sering kali menjadi sorotan di sampul-sampul majalah ternama pada masa lalu. Keanggunan tubuh Lisa Patsy telah menarik perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah dalam gambar di atas, yang menampilkan Lisa bersama Febby Lawrence, seorang aktris yang juga pernah membintangi film-film dari Warkop DKI.

6 dari 12 halaman

Kini Menghilang Tak Ada Kabar

Hingga kini, keberadaan Lisa Patsy telah menghilang dari dunia hiburan seiring menurunnya popularitas Warkop DKI. Tidak ada informasi yang pernah dia bagikan tentang kehidupan pribadinya kepada publik. Namun, penampilannya dalam film "Godain Kita Dong" masih dikenang oleh para penggemar film Warkop DKI sampai saat ini.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Warkop DKI

8 dari 12 halaman

Siapakah yang Masih Hidup di Warkop DKI?

Indro, yang namanya sebenarnya Drs. H. Mahatkarta Indrodjojo Kusumonegoro, terkenal sebagai aktor, komedian, penyanyi, dan produser film Indonesia yang berdarah Jawa. Dia adalah satu-satunya anggota tersisa dari trio komedi Warkop DKI.

9 dari 12 halaman

Berapa Banyak Film Warkop DKI?

Film-film Warkop DKI tayang sejak tahun 1970-an hingga 1990-an. Dalam rentang waktu tersebut, Warkop telah membintangi 34 judul film bertema komedi dan satu film dokudrama.

10 dari 12 halaman

Tahun Berapakah Warkop DKI Didirikan?

Pada 1986, nama grup Warkop Prambors diganti menjadi Warkop DKI yang merupakan akronim dari Dono-Kasino-Indro.

11 dari 12 halaman

Film Warkop Sama Juga Bohong Tahun Berapa?

Sama Juga Bohong adalah film drama komedi Indonesia yang diproduksi pada tanggal 5 Juni 1986 dan disutradarai oleh Chaerul Umam serta dibintangi antara lain oleh Warkop DKI, Ayu Azhari, Chintami Atmanegara, dan Nia Zulkarnaen.

12 dari 12 halaman

Film Warkop Maju Kena Mundur Kena Tahun Berapa?

Maju Kena Mundur Kena adalah film drama komedi Indonesia yang diproduksi pada tanggal 7 Juni 1983 dan disutradarai oleh Arizal serta dibintangi antara lain oleh Warkop DKI, Eva Arnaz, dan Lydia Kandou.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat