uefau17.com

5 Drakor yang Dibintangi Han So Hee, Sukses Bikin Penonton Terpesona - Citizen6

, Jakarta - Drama Korea (drakor) yang dibintangi Han So Hee memiliki cerita unik yang bisa memikat penonton. Terlebih lagi, penampilan sang artis dengan mudah membuat penonton terpesona dan akhirnya menjadi penggemar Han So Hee.

Ia tidak pernah ragu untuk mengambil peran yang mungkin sangat berbeda dari karakter yang biasanya ia perankan. Selain itu, penampilannya selalu menonjol, menjadikannya bintang dalam serial paling ikonik sepanjang masa. 

Dari seorang gadis pemalu namun percaya diri di Nevertheless hingga wanita yang berani dan kuat di My Name, Han So Hee bisa membentuk dirinya menjadi karakter apa pun. 

Oleh karena itu, yuk simak beberapa drakor yang dibintangi Han So Hee dengan akting memukau, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (7/5/2024).

1. The World of the Married

Plot ceritanya berkisar pada seorang dokter sukses dengan karier yang berkembang, menikah dengan seorang pembuat film. Namun, kehidupannya berubah menjadi buruk ketika dia mengetahui suaminya berselingkuh.

Han So Hee mendapatkan pengakuan nasional dari perannya tersebut yang memberinya lebih banyak peluang. Drama yang tayang pada 2020 ini diperankan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee.

2. Nevertheless

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama karya Jung Seo, ceritanya berkisah tentang dua individu yang sangat berbeda satu sama lain.

Meskipun si gadis cenderung tidak menjalin hubungan karena trauma masa lalu, yang lain cenderung mempermainkan perasaan orang yang menyukainya. 

Namun, persepsi mereka tentang kehidupan mulai berubah ketika mereka akhirnya menjadi terikat satu sama lain. Drama Korea yang dirilis pada 2021 ini diperankan oleh Han So Hee, Song Kang dan Chae Jong Hyeop.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. My Name

Setelah ayah seorang wanita dibunuh, dia dipenuhi amarah dan bertekad membalas dendam. Lalu dia bergabung dengan geng berbahaya dan menaruh kepercayaan penuhnya pada bos kejahatan tersebut. 

Selain itu, dia juga mendaftar di kepolisian dan menjadi mata-mata geng tersebut. Seiring berjalannya cerita, hidupnya semakin menjadi rumit. Membentuk hubungan tak terduga dalam perjalanannya, dia semakin terjerat dalam celah tersebut.

Drama yang tayang pada 2021 ini dibintangi oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon.

 

3 dari 4 halaman

4. Soundtrack #1

Plot serial ini mengikuti dua orang sahabat yang telah saling kenal selama hampir dua dekade. Namun karena suatu keadaan, mereka tinggal bersama selama dua minggu. 

Mereka berdua mulai mengeksplorasi kecintaan mereka pada musik dan juga mulai berkolaborasi. Namun, tak lama kemudian hubungan mereka berubah menjadi lebih dari sekedar persahabatan dan mereka akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain.

Drama yang dirilis pada 2022 ini diperankan oleh Han So Hee, Park Hyun Sik, Yoon Seo Ah dan Park Hoon.

4 dari 4 halaman

5. Gyeongseong Creature

 

Bertempat di Korea yang diduduki Jepang, ceritanya berkisar pada saat Gyeongseong berada di bawah kendali rezim Jepang dan melakukan kebrutalan terhadap warganya.

Penjajah juga mulai melakukan eksperimen biologis rahasia pada manusia yang kemudian melahirkan monster brutal.

Sekelompok pemberontak bangkit melawan pendudukan dan mereka tidak hanya harus melawan penjajah tetapi juga monster mengerikan yang berjalan di antara mereka.

Drama ini dirilis pada 2023 dan dibintangi oleh Han So Hee, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Park Seo Joon dan Ji Woo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat