uefau17.com

Biodata dan Profil Jungwoo, Member NCT yang Berulang Tahun ke-27 - Citizen6

, Jakarta - Salah satu member NCT, Kim Jung-woo---atau lebih dikenal Jungwoo berulang tahun hari ini, Senin (19/2/2024). Momen ulang tahun Jungwoo juga diramaikan penggemarnya di linimasa X---yang sebelumya Twitter.

Pantauan tim Citizen6-, Senin (19/2/2024), di lini masa X, para penggemarnya tampak mencantumkan tagar #HappyJungwooDay dalam twit ucapan ulang tahun untuk idolanya tersebut.

"Happy birthday to Jungwoo and happy sixth anniversary to this birthday surprise. #HAPPYJUNGWOODAY," ucapan akun @127RCHIVE.

"To my best babygirl, happy birthday jungwoo. happy birthday, jungwoo! #HAPPYJUNGWOODAY," tulis akun @jaetyhaul.

Yuk, ketahui biodata dan profil Jungwoo NCT yang berulang tahun ke-27. 

Profil Jungwoo NCT

Jungwoo merupakan lead vocalist dan lead dancer di sub unit NCT. Pelantun ini lahir pada 19 Februari 1998 di Sanbon-dong, Gunpo, Korea Selatan.

Jungwoo NCT memiliki kakak perempuan yang selisih umur 4 tahun darinya. Ia merupakan lulusan dari Gimpo Jeli Technical High School. 

Melansir dari Byeolkorea, Senin (19/2/2024), Jungwoo bergabung dengan NCT 2018, sebuah proyek yang melibatkan seluruh anggota NCT, pada 31 Januari 2018. Dia memulai debutnya dengan “Boss” sebagai bagian dari NCT U pada 19 Februari 2018. Kemudian pada 17 Agustus 2018, ia resmi bergabung dengan NCT 127.

Biodata Jungwoo NCT

Nama Lengkap: Kim Jung-woo

Nama panggilan: Jungwoo, Jwoos, Smurf, Snoopy, Jungpal, Taemin

Tanggal lahir: 19 Februari 1998 

Usia: 27 tahun

Zodiak: Pisces 

Tinggi: 180 cm

Golongan darah: AB

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan karier Jungwoo NCT

Melansir dari Kapanlagi, perjalanan karier Jungwoo dimulai dari ketertarikannya pada pertunjukkan saat duduk di bangku sekolah dasar. Sejak saat itu, ia memilih untuk masuk akademi tari. Dari situlah, ia memilih fokus di bidang seni sebagai penyanyi. 

Setelah mengikuti audisi, ia masuk ke management SM Entertainment pada 2014. Jungwoo berlatih dan disiapkan untuk menjadi idol baru hingga pada tahun 2017 ia diperkenalkan sebagai SM Rookies.

Lalu pada tahun 2018, ia memulai debutnya bersama NCT U dengan album pertamanya, NCT 2018 Empathy. Di tahun yang sama, ia juga debut bersama NCT 127 dengan full album pertama, NCT #127 Regular-Irregular.

 

3 dari 3 halaman

Tipe kepribadian Jungwoo NCT berdasarkan MBTI

Jungwoo memiliki tipe kepribadian INFJ. INFJ biasanya disebut advokat di mana mereka sangat penuh perhatian yang mendalam dan berhati lembut. Ini mengacu pada karakteristik Jungwoo di mana setiap anggota setuju bahwa dia memiliki sifat lembut dan baik hati serta mudah menangis.

Jungwoo terlihat seperti pria tangguh tapi sebenarnya dia lembut dan rapuh. Meskipun dia terlalu sensitif, dia memiliki pola pikir yang baik ketika dia merasa sedih, Jungwoo akan membawa hal-hal sedih ke dalam suasana hati yang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat