uefau17.com

Top 3: Daftar Hari Besar Nasional Januari 2024 - Citizen6

, Jakarta - Setiap bulan pada kalender masehi memiliki rentetan tanggal untuk kepentingan khusus. Umumnya, tanggal-tanggal tersebut digunakan untuk mengenang perayaan nasional dan internasional.

Penetapan hari libur nasional dan internasional pada tahun 2024 bertujuan sebagai panduan bagi masyarakat, pelaku ekonomi, dan sektor swasta untuk merencanakan kegiatan mereka di tahun yang akan datang, serta menjadi acuan bagi kementerian/lembaga dalam menyusun program kerja mereka sepanjang tahun mendatang.

Situs Perpustakaan Nasional (Perpusnas) telah mencantumkan daftar hari besar pada bulan Januari 2024. Bulan tersebut memiliki beberapa perayaan nasional dan internasional untuk memperingati momentum bersejarah.

Artikel tentang daftar hari besar nasional dan internasional Januari 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang kaleidoskop 2023: transgender-transgender cantik hingga kisah unik keluarga kerajaan Inggris.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tiga zodiak yang tak segan pamer kemesraan dengan pasangan di depan umum, bucin banget.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional Januari 2024

 

Oleh karena itu, berikut daftar hari besar nasional dan internasional Januari 2024 yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (20/12/2023).

  • 3 Januari 2024 : Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI
  • 5 Januari 2024 :Hari Ulang Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  • 10 Januari 2024 : Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI)
  • 10 Januari 2024 : Hari Tri Tuntutan Rakyat (Tritura)
  • 10 Januari 2024 : Hari Gerakan Satu Juta Pohon (GSJP)
  • I5 Januari 2024 : Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL)
  • 15 Januari 2024 : Hari Dharma Samudra
  • 25 Januari 2024 : Hari Gizi dan Makanan
  • 31 Januari 2024 : Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU)

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kaleidoskop 2023: Transgender-Transgender Cantik hingga Kisah Unik Keluarga Kerajaan Inggris

Di penghujung tahun, tak lengkap bila menutup tahun tanpa membahas topik-topik terhangat yang banyak dibicarakan selama 2023 dalam sebuah kaleidoskop. Menariknya, transgender cantik menjadi salah satu topik yang sempat membuat heboh pada tahun ini.

Nong Poy adalah transgender cantik yang sempat menjadi buah bibir pada tahun 2023. Ini terjadi saat kabar Nong Poy yang menikah dengan seorang pengusaha kaya beredar.

Tak main-main, pernikahan mereka menjadi salah satu pernikahan termewah di Thailand. Malahan, banyak selebritas terkenal yang juga datang pada pernikahan Nong Poy dan pasangannya.

Selain topik transgender cantik, kisah-kisah unik keluarga Inggris juga menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan pada tahun 2023. Hal ini masuk di akal karena pada tahun ini juga menjadi tahun bersejarah bagi Inggris yakni dilantiknya Raja Charles III dan Ratu Camilla.

Ada banyak kisah menarik seputar penobatan tersebut. Dari Kate Middleton dan Pangeran William yang datang terlambat pada acara penobatan, hingga ulah kocak Pangeran George yang membujuk Raja Charles III untuk mengubah aturan penobatan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Tak Segan Pamer Kemesraan dengan Pasangan di Depan Umum, Bucin Banget

Mesra-mesraan di depan publik atau yang biasa kita kenal juga dengan Public Display of Affection (PDA), menjadi kegiatan yang menunjukkan kemesraan bersama pasangan.

Entah Anda atau si dia yang suka tiba-tiba mencium pipi, menggandeng tangan, mengelus pundak, atau beberapa sentuhan yang menunjukkan bahwa kalian berdua adalah pasangan dan saling menyayangi.

Rasanya tidak mungkin kalau Anda tidak memiliki seseorang dalam hidup yang selalu ingin dipeluk sebagai afeksi dari perasaan mereka. Bisa jadi bahasa mereka itu adalah sentuhan fisik, sehingga mereka tidak akan pernah bisa menahan diri untuk memberikan cinta dan kasih sayang lewat sentuhan. 

Bagi mereka, tidak masalah kalau harus melakukan pamer kemesraan. Jika mereka sedang kasmaran atau kangen denganmu, mereka mungkin akan benar-benar menunjukkannya secara langsung. Biasanya orang-orang seperti ini tidak memungkinkan menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan.

Namun siapa sangka, selain berdasarkan love language, ternyata kebiasaan orang-orang dalam menunjukkan rasa cintanya juga bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho. Maka tidak mengherankan bila mereka terkesan cuek dan tidak masalah untuk melakukan PDA dengan pasangan.

Dilansir dari Collective World, Rabu (20/12/2023), berikut ini zodiak yang paling suka pamer kemesraan dari sedikit asmara hingga penuh kasih sayang yang berlebihan. Ada zodiak Anda atau pasangan tidak ya di dalamnya? 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat