uefau17.com

Momen Kesederhanaan Azizah Salsha saat Pulang Kampung ke Blora dengan Pratama Arhan - Citizen6

, Jakarta Kehidupan para publik figur di Indonesia selalu menjadi sorotan warganet. Termasuk kehidupan Azizah Salsha, seorang seleb TikTok yang baru saja menikah di bulan Agustus. Setelah empat bulan menikah dengan pesepak bola nasional, Pratama Arhan, ia memutuskan untuk ikut berkunjung ke kampung halaman suaminya.

Kedatangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan sempat menjadi perbincangan warga Blora, Jawa Tengah. Tak hanya itu, warga sekitar juga memuji sikap Azizah Salsha selama berada di kampung halaman suaminya.

Azizah Salsha dikenal sebagai seleb TikTok yang selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Namun, ketika berada di rumah Arhan, ia terlihat lebih santai dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana olahraga.

Pratama Arhan juga tak lupa mengajak sang istri dan ibu mertuanya, Nurul Anastasia, untuk mengunjungi sawah di sekitar rumahnya. Meski harus bonceng tiga di motor, ketiganya tetap terlihat bahagia.

Dirangkum dari akun Instagram @arhanazizah, pada Senin (18/12/23), berikut beberapa potret Azizah Salsha saat mudik ke kampung halaman Pratama Arhan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dibonceng Bertiga Bersama Sang Ibu

Pratama Arhan sangat antusias memperkenalkan lingkungan sekitar kampung halamannya pada istrinya, Azizah Salsha dan ibu mertuanya, Nurul Anastasia.

Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah mengunjungi sawah yang terletak di sekitar rumah. Meski harus bonceng tiga di motor, ketiganya tetap terlihat bahagia.

3 dari 9 halaman

Foto Bareng di Sawah

Sebagai anak Jakarta yang jarang melihat pemandangan sawah, Azizah Salsha langsung mengabadikan momen bersama keluarganya di sawah. Ia terlihat sangat bahagia dan tersenyum lebar sambil memegang ponsel dan topinya.

4 dari 9 halaman

Kompak dan Akrab dengan Keluarga Pratama Arhan

Azizah Salsha tak hanya pintar berbaur dalam lingkungan sosialnya, tetapi juga dapat menyesuaikan diri ketika mengunjungi kampung halaman Pratama Arhan. Ia terlihat begitu akrab dengan keluarga Pratama Arhan dan tidak sungkan merangkul mertuanya saat foto bersama.

5 dari 9 halaman

Warganet Salfok dengan Outfit Azizah Salsha Selama di Kampung Halaman Pratama Arhan

Azizah Salsha, terkenal dengan penampilannya yang selalu terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Namun, ketika berkunjung ke kediaman Pratama Arhan, ia terlihat lebih santai dengan mengenakan kaus abu-abu dan celana olahraga.

Warganet juga memuji sikap Azizah Salsha yang bisa menyesuaikan diri sesuai tempatnya.

6 dari 9 halaman

Hubungan Azizah Salsha dan Pratama Arhan Didoakan oleh Warganet

Pernikahannya yang baru berjalan 4 bulan dengan Pratama Arhan, sering mendapat banyak doa dan harapan dari warganet di Instagram.

”Bahagia till jannah love bird jagalah keluarga kecil ini dari orang² yg zhalim,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

7 dari 9 halaman

Dimana Azizah Salsha Kuliah?

Azizah Salsha sudah terdaftar sebagai mahasiswi baru program Sarjana Hukum di Universitas Trisakti sejak tahun 2021, yang berarti ia setahun lebih muda dari pasangannya.

8 dari 9 halaman

Berapa Gaji Arhan Per Bulan?

Jumlah tersebut sebanding dengan kisaran uang sekitar Rp500 juta hingga Rp600 juta. Misalnya, apabila Arhan mendapat bayaran Rp500 juta dalam satu musim, maka dalam sebulan, Arhan akan menerima upah sekitar Rp41 juta. Dengan perhitungan tersebut, ia mendapatkan sekitar Rp10 juta per minggu.

9 dari 9 halaman

Azizah Salsha Beragama Apa?

Azizah Salsha teridentifikasi sebagai seorang penganut agama Islam. Oleh sebab itu, banyak yang mendukung hubungannya dengan Pratama Arhan karena memiliki keyakinan yang sama. Sebelumnya, Pratama Arhan menjalin hubungan dengan Marshella Aprilia, yang bukan beragama Islam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat