uefau17.com

Potret Cantik Penampilan Hersa Rahayu Julianti vs Nadya Mustika saat Mengenakan Gaun Pernikahan - Citizen6

, Jakarta Pada Sabtu (9/12/23), Hersa Rahayu Julianti melaksanakan acara pernikahannya dengan Rizki DA di Bandung. Keduanya terlihat sangat bahagia dan serasi di hari pernikahan mereka.

Sosok Hersa Rahayu Julianti sempat membuat warganet penasaran, karena Rizki DA tidak memberikan informasi lengkap Hersa di media sosial. Setelah mengulik profil Hersa di LinkedIn, akhirnya warganet mengetahui bahwa Hersa bukan dari kalangan entertainment.

Hersa mengadakan acara pernikahan selang 2 minggu dari pernikahan Nadya Mustika, keduanya sempat dibandingkan oleh warganet. Pernikahan Nadya Mustika dan sang suami dinilai terlihat lebih lepas dan bahagia dibandingkan dengan pernikahan Hersa Rahayu Julianti dan Rizki DA.

Meski pernikahan mereka dibandingkan oleh warganet, Hersa Rahayu Julianti dan Nadya Mustika tampil cantik dengan mengenakan gaun pernikahan di hari bahagia mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (11/12/23), berikut beberapa potret cantik Hersa Rahayu Julianti dan Nadya Mustika saat mengenakan gaun pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Hersa Rahayu Julianti Tampil Anggun dengan Gaun Berwarna Putih

Pada Sabtu (9/12/23), Hersa Rahayu Julianti menikah dengan Rizki DA, di Club Deruzzi Bandung. Hersa terlihat anggun di hari pernikahannya saat mengenakan long dress satin klasik dan veil panjang berwarna putih. Riasan make up-nya yang terlihat seperti barbie juga dipuji oleh warganet.

3 dari 9 halaman

Nadya Mustika Terlihat Elegan dengan Silk Dress Mermaid

Nadya Mustika Rahayu terlihat elegan dengan silk dress mermaid dan veil panjang berwarna putih di hari pernikahannya. Pernikahannya dengan sang suami dilaksanakan secara mewah dan megah di Bandung.

4 dari 9 halaman

Warganet Memberikan Peringatan untuk Hersa Rahayu Julianti

Warganet memberikan peringatan untuk Hersa Rahayu Julianti untuk selalu mencatat periode menstruasinya dan melaksanakan program KB (Keluarga Berencana).

”KB aj dulu kak yg 3bln, takut nnti dsuruh DNA,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

5 dari 9 halaman

Pernikahan Nadya Mustika dan Sang Suami Terlihat Lebih Bahagia

Pada Jumat (24/11/23), Nadya Mustika menggelar acara pernikahannya secara mewah dengan sang suami, Iqbal Rosadi. Warganet juga menilai pernikahan Nadya Mustika terlihat lebih bahagia dibandingkan dengan pernikahan Hersa Rahayu Julianti dan Rizki DA.

”Sama yg inimah bahagia bgt ya ka nad bukan nikah karna pengen ngeduluin mantan,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 9 halaman

Warganet Membandingkan Penampilan Hersa Rahayu Julianti dan Nadya Mustika

Meski Nadya Mustika dan Hersa Rahayu sama-sama mengenakan dress berwarna putih, warganet menilai penampilan Nadya Mustika terlihat lebih elegan dan mewah dibandingkan dengan penampilan Hersa Rahayu yang terlihat simple dan sederhana.

7 dari 9 halaman

Mengapa Nadya Mustika Bercerai?

Alasannya adalah karena tidak ada kecocokan, tidak ada pemahaman yang saling terbuka antara keduanya.

8 dari 9 halaman

Hersa Rahayu Julianti Lulusan Mana?

Hersa Rahayu Julianti belajar di jurusan Akuntansi di Universitas Pendidikan Indonesia. Ia juga berhasil menyelesaikan pendidikan di SMPN 1 Lembang dan SMA Boarding School Riyadhul Jannah.

9 dari 9 halaman

Rizki dan Nadya Menikah Pada Tanggal?

Pernikahan Nadya Mustika terjadi pada akhir bulan November yang lalu, sedangkan Rizki DA baru saja menikah kembali pada tanggal 9 Desember 2023. Sebelumnya, Nadya Mustika dan Rizki DA telah menikah pada bulan Juli 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat