uefau17.com

Sinopsis Drakor My Demon Episode 6, Gu Won Cemburu pada Do Hee hingga Rating yang Naik - Citizen6

, Jakarta Drama korea (drakor) My Demon telah memasuki episode 6. Sebelumnya, drakor yang dibintangi oleh Song Kang (sebagai Jung Gu Won) dan Kim Yoo Jung (sebaga Do Do Hee) ini menampilkan Gu Won yang datang untuk menyelematkan Do Hee dari percobaan pembunuhan. 

Pada episode kelanjutannya, yakni My Demon Episode 6, diketahui Gu Won berhasil menyelamatkan Do Hee. Sayangnya, mereka tak berhasil mendeteksi pelaku lewat teleportasi karena terus berganti wajah.

Setelah melihat Do Do Hee nyaris terbunuh, Joo Seok Hoon (diperankan oleh Lee Sang Yi) berniat melamar Do Do Hee untuk menjaga keselamatannya. Di waktu yang bersamaan, Jung Gu Won juga melamar Do Do Hee dengan alasan yang sama namun dengan tujuan tambahan agar kekuatan supranatural Gu Won tetap aman. 

Pada akhirnya, Do Do Hee memilih Gu Won dengan pertimbangan dan syarat yang dimasukkan dalam kontrak pernikahan. Pernikahan kontrak akan berakhir akan berakhir apabila tujuan kedua belah pihak telah tercapai di mana Gu Won ingin kekuatannya kembali sementara Do Hee ingin menyelesaikan kasus pembunuhan pimpinan Mirae Group. 

Di sisi lain, Do Hee mencurigai No Do Kyung (diperankan oleh Kang Seung Ho), anak dari Noh Seok Min (diperankan oleh Kim Tae Hoon). Ini dikarenakan Do Kyung memiliki kebencian mendalam terhadap Do Hee karena pimpinan Mirae Group memberikan segalanya pada wanita itu.

Pada awal episode, Do Kyung tampak merencanakan kejahatan yakni menggunakan air keras untuk mencelakai Do Hee. Namun Gu Won berhasil menyelamatkan wanita itu.

Pada akhir episode 6 My Demon, Gu Won dan Do Hee melakukan penyelidikan terhadap Do Kyung. Sempat juga terjadi insiden gagal teleportasi, Gu Won mendadak mencium Do Hee ketika Do Kyung mulai mencurigai mereka. 

Rating My Demon Episode 6

Menurut Nielsen Korea, My Demon Episode 6 berhasil mencetak rating sebesar 4,7 persen. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dan cukup besar ketimbang episode 5 yang hanya mencetak rating sebesar 3,4 persen. Dengan kata lain, episode 6 mengalami kenaikan 1,3 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesuksesan Song Kang di My Demon Tuai Beragam Pujian, Netizen: Vibesnya Beda Banget

My Demon baru-baru ini mendapat perhatian khusus dari penggemar usai tayang sebanyak 2 episode. Song Kang menuai banyak pujian lantaran perani karakter baru yang belum pernah dimainkannya.

Selama menjalani kariernya sebagai aktor, Song Kang telah membintangi beragam drama Korea (drakor) dengan berbagai genre. Namun, sebagian besar perannya dinilai monoton karena karakter yang diperankannya seputar pria dingin dan karismatik.

Berbeda halnya ketika membintangi My Demon, pria kelahiran 1994 ini berhasil menuai pujian oleh penggemar karena karakter baru yang dibawakannya. Netizen menilai peran yang diambil Song Kang kali ini menjadi warna baru di kehidupannya.

Dalam sebuah unggahan base penggemar drakor di Twitter, netizen membanjiri komentar tentang karakter Gu Won yang dibawakan oleh Song Kang. Ekspektasi penggemar mengenai karakternya yang cool, calm, dan romantis seketika dibuyarkan oleh sang aktor ketika episode ke-2 dirilis.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg Usai Syuting Drakor My Demon

Pada Jumat (24/11/2023), perilisan drakor baru SBS “My Demon” diadakan di SBS di Mokdong, Yangcheon-gu, Seoul. Sutradara Kim Jang-han dan para pemerannya, termasuk Kim Yoo-jung, Song Kang, Lee Sang-yi, dan Jo Hye-joo menghadiri acara tersebut.

“My Demon” menggambarkan fantasi rom-com di mana pewaris chaebol jahat Do Do-hee (Kim Yoo-jung) dan Jung Gu-won, iblis yang kehilangan kekuatannya untuk sementara, menikah berdasarkan kontrak.

Menurut laporan Kbizoom, sutradara Kim Jang-han berkata, “Sepertinya drama kami memiliki lebih banyak elemen fantasi dibandingkan yang lain. Keberadaan Gu-won yang transendental mungkin telah menambahkan elemen dramatis yang signifikan ke dalam cerita. Aktor kami sebenarnya sangat imut dan cantik. Saya pikir itu cukup untuk membantu pemirsa menikmati dramanya.” 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor My Demon, Pertemuan Iblis dan Manusia yang Tak Terduga

Drama Korea atau drakor berjudul My Demon dijadwalkan akan mulai tayang pada Jumat (24/11/2023). Drakor yang dibintangi selebritas populer seperti Song Kang, Kim Yoo Jung, dan Lee Sang Yi ini akan tayang di SBS dan layanan streaming Netflix.

Drakor ini mengusung genre komedi, romantis, dan fantasi, bercerita tentang pertemuan tidak terduga antara seorang manusia dan iblis. Dikutip dari laman Netflix, berikut sinopsis lengkap drakor My Demon yang dibintangi Song Kang.

Drama My Demon berkisah tentang pernikahan kontrak yang dilakukan oleh pewaris chaebol bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan sosok iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Do Do Hee merupakan pewaris Mirae Group yang dikenal memiliki sikap arogan, dingin, dan keras kepala.

Ia juga tidak percaya akan keberadaan cinta. Sementara itu, Jung Gu Won merupakan sesosok iblis yang hidup abadi usai membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia yang memiliki kehidupan menyakitkan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat