uefau17.com

Bawa Kabar Bahagia, Sejumlah Nama Publik Figur Indonesia Langsungkan Pernikahan - Citizen6

, Jakarta Belakangan ini, sejumlah tokoh terkenal di Indonesia melangsungkan pernikahan yang mengundang perhatian publik. Pernikahan mereka sukses menciptakan momen-momen romantis dan acara yang penuh kemegahan, meninggalkan kesan tak terlupakan. Mulai dari perayaan pesta yang meriah hingga keindahan busana pengantin, semua menjadi pusat perbincangan di kalangan masyarakat.

Pernikahan beberapa tokoh publik dan selebriti Indonesia juga menarik perhatian di berbagai platform digital. Salah satu peristiwa yang mencuri perhatian adalah pernikahan antara Jonathan Christie dan Shania Junianatha. Kebahagiaan yang terpancar dari acara pernikahan mereka menciptakan sensasi di antara penggemar yang gembira menyambut kabar bahagia tersebut.

Inilah momen pernikahan publik figur Indonesia mengguncang publik, seperti yang dihimpun pada hari Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Crazy Rich Surabaya

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris, yang digelar pada 18 November lalu, telah menciptakan sensasi di tengah masyarakat karena jumlah biaya yang luar biasa tinggi untuk perayaan tersebut. Pesta pernikahan mewah pasangan "crazy rich" asal Surabaya ini diperkirakan mencapai angka fantastis sekitar 75 miliar rupiah.

Tidak hanya biaya yang mengejutkan, kehadiran sejumlah bintang tamu dalam acara pernikahan mereka juga berhasil memukau publik. Beberapa selebriti terkemuka seperti Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo terlibat sebagai pembawa acara dalam perayaan tersebut.

Bahkan, Brian McFadden, mantan anggota Westlife, turut menyemarakkan pesta megah ini, menambah daftar panjang nama-nama terkenal yang menjadi bagian dari momen istimewa Gwen Ashley dan Ryan Harris.

3 dari 9 halaman

BCL

Suasana kebahagiaan juga meliputi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) yang baru-baru ini meresmikan ikatan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, Bali. Momen pernikahan ini tak hanya berkesan karena kebahagiaan, namun juga karena kehadiran keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair yang turut memberikan sentuhan haru.

Pernikahan BCL dihelat dengan penuh keceriaan dan kesederhanaan, dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat, serta sahabat baik dari kalangan selebriti. Sejumlah nama terkemuka seperti Vidi Aldiano, Reza Rahardian, dan Chelsea Islan ikut memberikan warna dalam perayaan pernikahan BCL, menjadikan momen ini semakin berkesan dan indah di ingatan semua yang hadir.

4 dari 9 halaman

Nadya Mustika

Nadya Mustika, mantan istri pedangdut Rizki DA, kini telah resmi mengemban peran baru sebagai seorang istri setelah menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi pada Jumat (24/11/2023) di Gedong Putih Bandung.

Perayaan pernikahan ini menjadi momen yang membawa kebahagiaan bagi para penggemar, dan terdapat fakta menarik bahwa suami Nadya merupakan adik ipar dari Larissa Chou. 

5 dari 9 halaman

Jonathan Christie

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie, yang akrab disapa Jojo, membawa kabar bahagia melalui pernikahannya yang diadakan pada Jumat (1/12/2023). Jonathan mengikat janji suci dengan Shania Junianatha, mantan anggota JKT48, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Pernikahan pasangan ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar, terutama ketika rekan-rekan sejawat Jojo dari dunia bulu tangkis ikut serta dalam aksi joget Heavy Rotation bersama mantan anggota JKT48 yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Momen kebahagiaan ini menandai awal dari babak baru dalam kehidupan Jonathan Christie dan Shania Junianatha.

6 dari 9 halaman

Hanggini

Pernikahan antara Hanggini dan Luthfi Aulia mengejutkan publik karena diumumkan secara tiba-tiba. Luthfi Aulia mengungkapkan melalui postingannya bahwa dirinya melamar Hanggini pada Sabtu (2/12/2023) pagi. Tanpa menunggu waktu lama setelah pengumuman tersebut, Luthfi Aulia membagikan foto pernikahan mereka.

Berita mengenai pernikahan ini menjadi pusat perhatian di pagi hari dan menimbulkan kejutan di kalangan publik serta penggemar keduanya. Banyak yang menyampaikan rasa bahagia atas kelanjutan hubungan Hanggini dan Luthfi Aulia, terutama setelah sebelumnya mereka sempat mengalami perjalanan hubungan yang penuh dengan lika-liku.

7 dari 9 halaman

Tiko Aryawardhana Itu Siapa?

Tiko Aryawardhana adalah seorang pria berusia 43 tahun yang meniti karier di dunia perbankan. Informasi mengenai latar belakangnya menunjukkan bahwa Tiko adalah alumnus dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta. Pendidikan tersebut sejalan dengan latar belakang pendidikan sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). 

8 dari 9 halaman

Kenapa Hanggini Disebut Jeha?

Hanggini menjelaskan bahwa panggilan "Jeha" yang melekat padanya berasal dari sebuah tradisi dalam keluarga besar. Dalam tradisi tersebut, istilah "Jeng" digunakan untuk memanggil anak termuda dalam keluarganya. Oleh karena itu, Hanggini dipanggil dengan sebutan "Jeha."

9 dari 9 halaman

Siapa Gwen Ashley Surabaya?

Gwen Ashley meniti karier sebagai seorang desainer di Nancy Warren Couture, Surabaya. Selain aktif dalam dunia pekerjaan, Gwen juga sedang melanjutkan pendidikan di Torrens University Australia, dengan fokus pada bidang fashion. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat