uefau17.com

Sukses Bintangi Sweet Home, Ini Dia Series dan Film Lee Jin Wook Sebelumnya - Citizen6

, Jakarta - Berkat kepopuleran serial Netflix Sweet Home, bukan hanya Song Kang yang mendapat perhatian khusus oleh para penggemar. Aktor Lee Jin Wook, pemeran karakter Pyeon Sang Wook, juga mendapat pengakuan luar biasa atas peran yang dijalaninya.

Lee Jin Wook merupakan seorang aktor berusia 42 tahun, yang menjalani karir aktingnya lewat beberapa serial televisi dan film. Ia sering mendapat penghargaan bergengsi atas kerja kerasnya saat mendalami peran sebagai aktor.

Terlihat baru-baru ini membintangi serial Netflix, Lee Jin Wook membuat namanya kembali terangkat dan dikenal masyarakat luas lewat Sweet Home. Sebelumnya, aktor kelahiran 1981 tersebut telah membintangi beragam tayangan drama dan film yang tak kalah populer, seperti Doona!, Voice, dan sebagainya.

Melansir laman Comingsoon.net, berikut series dan film yang dipopulerkan oleh Lee Jin Wook sebelum Sweet Home.

1. Doona!

Doona! yang juga menjadi series original Netflix, mengikuti kisah cinta tragis antara mantan penyanyi idola dengan mahasiswa biasa. Drama romansa ini diluncurkan pada 20 Oktober 2023 dan meraih kepopuleran luar biasa.

Singkatnya, serial ini mengisahkan wanita bernama Doo Na, mantan idola kpop yang bertemu mahasiswa biasa bernama Won Jun. Mereka dipertemukan dalam apartemen yang sama di sebuah universitas.

Doo Na memiliki manajer yang menjadi tokoh penting di kehidupannya, Park In Wook. Di sinilah Lee Jin Wook mengambil peran. Ia tampil sebagai manajer Doo Na yang memiliki kendali penuh atas kehidupan artisnya.

Selain aktor Lee Jin Wook, Doona! juga dipopulerkan oleh aktris sekaligus idola sejuta umat, Bae Suzy. Yang Se Jong juga turut andil menjadi pemeran utama di serial adaptasi Webtoon ini, sebagai Won Jun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Voice 2

Kang Kwon Joo, seorang profiler suara yang terampil mulai kembali ke tugasnya. Ia bekerja keras di Pusat Panggilan Darurat untuk menyelamatkan nyawa seseorang dan menangkap pelaku kejahatan. Kehebatannya, dalam waktu terbatas dan darurat, Kwang Kwon Joo tetap mampu menampilkan bakatnya.

Selain itu, ada pria misterius bernama Do Kang Woo yang memiliki kemampuan membaca pikiran. Sama seperti tokoh utama di musim sebelumnya, Do Kang Woo juga menyimpan rasa sakit yang disembunyikannya. Perasaan sakit tersebut tidak pernah ia ungkit ke siapa pun.

Setelah pertemuannya dengan Kang Kwon Joo, Do Kang Woo membentuk tim dan mereka pun sama-sama berusaha untuk menangkap penjahat paling berbahaya.

The Voice series memiliki empat musim yang mengisahkan perburuan para pembunuh. Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Ha Na dan Jang Hyun sebagai pemeran utama. Di sini Lee Jin Wook memerankan detektif Do Kang Woo, yang berjuang melawan kejahatan bersama rekan-rekannya. Ia ditampilkan sebagai orang yang ahli dalam melacak dan menangkap pelaku kejahatan.

3 dari 3 halaman

3. High Society

High Society merupakan film Korea Selatan tahun 2018 yang terkenal. Film ini berkisah tentang kisah menarik dari pasangan suami istri, Jang Tae Joon dan Oh Soo Yeon, yang berasal dari masyarakat kelas atas. Lee Jin Wook memainkan peran pendukung penting sebagai Shin Ji Ho dalam film tersebut.

Sutradara terkenal Korea Selatan, Byun Hyuk, menjabat sebagai penulis dan sutradara High Society. Soo Ae dan Park Hae Il memainkan karakter utama, Oh Soo Yeon dan Jang Tae Joon. Aktor pendukung lainnya dalam daftar pemeran termasuk Ra Mi Ran, Yoon Je Moon, Han Joo Young, dan beberapa lainnya. Film dapat kamu saksikan lewat platform streaming yang tersedia di Netflix.

4. Time Renegades

Time Renegades adalah film yang mendapat pujian kritis dan memulai debutnya pada 13 April 2016. Film ini berpusat di sekitar pembunuhan misterius, yang terjadi di dua waktu berbeda. Lee Jin Wook memerankan Kim Gun Woo, salah satu karakter utama dalam film tersebut. Ia adalah seorang detektif tahun 2015 di departemen pembunuhan, yang kemudian bertemu dengan guru sekolah menengah tahun 1983 bernama Baek Ji Hwan dalam mimpinya.

Bukan hanya Lee Jin Wook, film ini juga menampilkan Im Soo Jung, Jo Jung Suk, Kim Bo Ra, Lee Ki Woo, On Joo Wan dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat