uefau17.com

Potret Cantik Bulan Sutena Pakai Hijab, Warganet: Semoga Bisa Login - Citizen6

, Jakarta Bulan Sutena, seleb TikTok yang berasal dari Bali, berhasil menarik perhatian warganet dengan kecantikan wajahnya, terutama kaum laki-laki. Tak hanya itu, suara lembut dan merdunya juga berhasil membuat warganet jatuh cinta.

Dikenal karena sering mengunggah cover lagu di TikTok, nama Bulan Sutena mulai terkenal dan mendapat banyak penggemar di TikTok.

Meskipun lahir dan dibesarkan di Bali dengan keyakinan Hindu, Bulan Sutena baru-baru ini mengunggah fotonya mengenakan hijab dan abaya saat berlibur ke salah satu negara di Timur Tengah, pada Kamis (23/11/23).

Unggahan fotonya tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet, banyak yang memberikan pujian dan doa agar Bulan Sutena segera mendapat petunjuk untuk masuk ke agama Islam.

Bagaimanakah pesona Bulan Sutena ketika mengenakan hijab dan abaya? Dirangkum dari akun Instagram @bulansutena, pada Jumat (24/11/23), berikut beberapa potret cantik Bulan Sutena mengenakan hijab dan abaya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bulan Sutena Terlihat Semakin Manis Mengenakan Hijab

Pada Kamis (23/11/23), Bulan Sutena membagikan fotonya mengenakan hijab dan abaya berwarna hitam di Instagram. Unggahan fotonya tersebut berhasil mendapatkan 330 ribu likes dan 11 ribu komentar dari penggemarnya.

3 dari 9 halaman

Wajah Bulan Sutena Terlihat Seperti Keturunan Arab Sungguhan

Warganet memberikan pujian terhadap penampilan wajah Bulan Sutena yang tampak autentik seperti orang Arab ketika mengenakan hijab, padahal sebenarnya ia keturunan asli Bali.

4 dari 9 halaman

Pakai Hijab dan Abaya saat Liburan ke Timur Tengah

Bulan Sutena ingin terlihat anggun saat berlibur ke salah satu negara di Timur Tengah, ia coba mengenakan hijab dengan model turban dikombinasikan dengan abaya hitam, "nyoba aja 😁," tulis Bulan Sutena melalui akun Instagram pribadinya @bulansutena.

5 dari 9 halaman

Foto Bersama Seekor Unta

Saat berada di gurun pasir, pelantun lagu 'Tetap Punyaku' ini sempatkan foto bersama seekor unta, ia tersenyum manis sambil memegang kepala unta.

6 dari 9 halaman

Didoakan Agar Cepat Diberikan Petunjuk, Warganet: Semoga Bisa Login

Para warganet memberikan respons positif terhadap postingan Bulan Sutena yang mengenakan hijab dan abaya, ”Masya Allah...semoga bisa login,” tulis warganet dalam kolom komentarnya.

7 dari 9 halaman

Apakah Bulan Sutena Sudah Punya Pacar?

"Belum ada hubungan asmara. Masih sendiri," ujar Bulan Sutena seperti yang dilaporkan dari video di kanal YouTube Maia Estianty pada hari Senin (10/4/2023).

8 dari 9 halaman

Apakah Yang Membuat Bulan Sutena Viral?

Baru-baru ini, Bulan Sutena menjadi viral setelah berkolaborasi dalam sebuah konten bersama musisi Maia Estianty. Dalam konten tersebut, Maia Estianty terkesan dan sangat terpikat oleh Bulan Sutena. Bahkan, Maia Estianty berencana untuk menjadikan Bulan Sutena sebagai calon anggota keluarga melalui pernikahan.

9 dari 9 halaman

Bulan Sutena Asli Orang Apa?

Wayan Bulan Yurriana Sutena dilahirkan di Gianyar, Bali, pada tanggal 14 Mei 2004.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat