uefau17.com

Daftar Hal Paling Dicari Kaum Muda dari Kemajuan Teknologi Canggih yang Bikin Nagih - Citizen6

, Jakarta Kaum muda alias generasi muda saat ini terbiasa dengan teknologi. Itu karena kemajuan teknologi menawarkan banyak kemudahan yang dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari. 

Apalagi bagi Gen Z yang diklaim sebagai generasi yang selalu berusaha mengikuti tren terbaru. Yup, bukan hanya Gen Z saja, bahkan milenial muda juga suka mencoba pengalaman baru dari tren terbaru yang memberikan mereka keuntungan. 

Nah pertanyaannya sekarang, kira-kira hal apa sih yang paling dicari kaum muda dari kemajuan teknologi canggih? Berikut uraiannya: 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Perkembangan Gadget

Gadget seperti smartphone, ipad, dan laptop bukan sekadar menjadi pelengkap saja. Gadget menjadi perangkat yang digunakan untuk memudahkan beragam aktivitas. 

Sudah menjadi rahasia umum kalau setiap gadget memiliki masa pakai. Artinya, dalam rentang waktu tertentu gawai yang digunakan idealnya diganti dengan yang baru, melihat sistem yang digunakan terus berkembang. 

Dengan kemunculan generasi terbaru dari perangkat tersebut, tentunya fitur yang disematkan pun semakin memudahkan produktivitas para penggunanya, misalnya untuk bikin konten foto dan video di sosial media. 

 

3 dari 4 halaman

2. Konten Film dan Gim Online

Jika dulu mau nonton harus ke bioskop, kini platform streaming hadir memberi hiburan 'baru' bagi para pencinta film. Kaum muda saat ini, banyak mencari referensi film atau serial untuk ditonton di akhir pekan atau menjadi 'teman' dalam perjalanan dari kantor menuju rumah, selama dalam perjalanan di angkutan umum. Selain referensi film, gim online kini juga makin digemari Gen Z. Maka dari itu, nggak sedikit dari mereka yang mencari cara agar dapat membeli voucher alias top up dengan lebih praktis, cepat, dan efisien. 

 

4 dari 4 halaman

3. Investasi Mudah dan Aman

Kini semakin banyak kaum muda yang mulai melirik investasi. Apalagi saat ini, investasi dapat dilakukan dengan mudah dan aman, jika pengelolaannya dibantu oleh pihak perbankan. 

Nah, untuk mempermudah transaksi perbankan tersebut, kamu dapat mengandalkan D-Bank PRO by Danamon. ini adalah aplikasi satu kendali dari Danamon yang memiliki berbagai fitur dan benefit yang tentunya menguntungkan. Selain mempermudah transaksi perbankan bagi nasabahnya, D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda juga dapat diakses di mana saja dan kapan saja. 

Pertanyaannya sekarang, kenapa D-Bank PRO se-menggoda itu? Berikut alasannya: 

  1. Bisa Transfer BI-Fast & Top Up e-wallet dengan Tabungan Danamon Save
  2. Kamu bisa cobain nabung, transfer sampai pesan mata uang asing (valas) dengan rate yang berani diadu mulai dari Rp10 ribu
  3. Bayar berbagai tagihan dari genggaman tangan, seperti tagihan listrik, internet dan TV berlangganan, PBB
  4. Kamu bisa mendapatkan cashback dengan menggunakan QRIS dari D-Bank PRO
  5. Bisa top up voucher game atau streaming 

Menariknya lagi, buat bisa melihat program edukasi yang disiarkan Danamon melalui Youtube dan Vidio setiap Jumat, yaitu Danamon Financial Friday (DFF). Program edukasi tersebut hadir untuk memberikan solusi finansial serta memberikan banyak insight seputar bisnis dari pakar keuangan terpercaya Danamon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai D-Bank PRO by Danamon, dapat mengunjungi link berikut ini

Sekadar informasi, DFF menjadi salah satu program dari Danamon yang konsisten tayang di channel Youtube Danamon sejak 2020 hingga sekarang.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat