uefau17.com

Bareng Ji Chang Wook, D.O EXO Comeback Berakting Lewat Serial Carved City - Citizen6

, Jakarta - D.O EXO siap perani drama Korea bareng Ji Chang Wook di tahun depan 2024. Ia akan mengambil peran antagonis untuk kedua kalinya.

Pada Senin (13/11/2023), D.O EXO dan Ji Chang Wook dikonfirmasi akan memiliki projek yang sama dalam drakor “Carved City”. Serial ini akan mempertemukan keduanya sebagai bromance dengan kepribadian yang bertolak belakang.

Anggota EXO tersebut dikabarkan akan mengambil peran antagonis seorang arsitek kejam yang mengubah kehidupan orang biasa menjadi neraka. Sedangkan Ji Chang Wook berperan sebagai seorang protagonis yang menyerah terhadap konspirasi, dan mengubah hidupnya sendiri menjadi neraka. Selanjutnya, setelah Ji Chang Wook kembali ke kehidupan normal, meskipun masa lalunya kelam, ia memutuskan untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas hidupnya yang sengsara.

Drama bergenre thriller ini akan mengusung cerita kehidupan orang biasa yang melalui fase terburuk dalam kehidupannya, beberapa momen ia merasakan seperti di dalam neraka. Ketika ia kembali dari fase tersulitnya, serial ini akan mengungkap tentang apa yang akan dia lakukan selama hidupnya.

“Carved City” ditulis oleh penulis yang sama dari serial “Taxi Driver”, dan akan disutradari oleh Kim Chang Joo. Tayangan yang menampilkan kolaborasi aktor dan idol ini telah menarik perhatian fans EXO maupun penggemar drakor, karena pemeran utamanya yang mengejutkan.

Melansir dari Sports Keeda, rincian anggaran untuk memproduksi series besutan CJ ENM tersebut menghabiskan senilai 35 miliar won, setara Rp415 miliar. Dan siap memulai produksi antara bulan Juli dan September 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

D.O EXO Kembali Perani Karakter Antagonis setelah 8 Tahun

Perani karakter antagonis dalam “Carved City”, D.O EXO akan berperan sebagai seorang arsitek yang terlibat dalam segala hal, kecuali arsitektur yang nyata dan autentik. Ia dikenal sebagai orang yang mengubah kehidupan orang biasa menjadi sebuah neraka.

Tugas arsitek yang sebelumnya membangun tempat layak untuk ditinggali, berbeda halnya dengan D.O. Anggota EXO ini akan menunjukkan profesi seorang arsitek yang bertolak belakang, dengan cara merobohkan bangunan yang telah ditinggali orang-orang biasa.

Karakter kejam ini akan menjadi kali kedua bagi D.O memerankan seorang antagonis selama karir aktingnya, yang dimulai dari serial Hello Monster pada 2015 sebagai psikopat. Di sana ia mengambil peran seorang remaja narapidana bernama Joon Young.

D.O EXO telah memulai debutnya sebagai aktor pada 2014, dan sukses menunjukkan berbagai sisi dirinya ketika perani beragam serial yang dibawakannya. Setelah 8 tahun berlalu, ia akan kembali memamerkan bakat akting kejamnya lewat Carved City, dan menjadi partner aktor Ji Chang Wook.

3 dari 3 halaman

Serial D.O EXO Sebelumnya

1. EXO Next Door (2015)

Serial web Korea Selatan yang dibintangi Moon Ga young dan anggota boy group EXO (yang memerankan versi fiksi dari diri mereka sendiri). Web series ini disiarkan di Naver TV Cast dari tanggal 9 April hingga tanggal 28 Mei 2015, setiap Selasa dan Kamis pukul 22.00 untuk 16 episode.

2. Hello Monster (2015)

Hello Monster atau juga disebut I Remember You adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Seo In-guk dan Jang Na-ra. Serial ini ditayangkan oleh KBS2 dari 22 Juni hingga 11 Agustus 2015 pada hari Senin dan Selasa pada pukul 21:55 yang berjumlah 16 episode.

3. Be Positive (2016)

Serial web Korea Selatan yang dibintangi oleh Do Kyung-soo, Chae Seo-jin dan Lee David. Serial web ini diproduksi oleh Samsung, yang bermaksud untuk mengirim pesan dukungan kepada generasi muda. Drama Korea ini disiarkan pada 31 Oktober 2016 pukul 17:00 (WSK), dan mulai disiarkan JTBC2 mulai tanggal 1 Maret 2017.

4. 100 Days My Prince (2018)

100 Days My Prince adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Do Kyung-soo dan Nam Ji Hyun. Serial ini ditayangkan di tvN pada 10 September hingga 30 Oktober 2018, setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 (WSK). 100 Days My Prince juga merupakan drakor peringkat keenam dalam televisi kabel dalam sejarah.

5. Bad Prosecutor (2022)

Dibintangi oleh Do Kyung-soo dan Lee Se-hee, Bad Prosecutor menceritakan kisah seorang jaksa yang benar-benar menghukum kekuasan korup dengan bijaksana dan tipu daya. Serial ini ditayangkan perdana oleh KBS2 pada tanggal 5 Oktober 2022, dan disiarkan setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21:50 (WSK).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat