uefau17.com

Cara Zodiak Berelemen Tanah Menunjukkan Cinta Pada Pasangannya - Citizen6

, Jakarta - Elemen tanah dikaitkan dengan tiga tanda zodiak, di antaranya Taurus, Virgo dan Capricorn. Sidhharrth S Kumaar, Ahli Numerologi Astro dan Pendiri NumroVani mencatumkan beberapa zodiak yang memiliki tanah sebagai elemennya dan dikaitkan dengan hasil nyata, kepraktisan, stabilitas dan kesetiaan dalam kehidupan cintanya.

Oleh karena itu, beginilah cara zodiak berelemen tanah menunjukkan cinta pada pasangannya, seperti melansir dari Times of India, Senin (30/10/2023).

1. Taurus

Salah satu zodiak berelemen tanah ini adalah individu yang sensual, tekun dan penuh sentuhan, dengan kemampuan mengatasi tantangan apa pun. Dia menghargai kesetiaan dan konsistensi dan tetap berpegang teguh pada keputusannya, apa pun yang terjadi.

Pemilik zodiak ini juga praktis, logis dan tidak genit. Namun, mereka suka menolak perubahan. Dia sulit dan membutuhkan waktu untuk menemukan pendamping.

Dia juga individu yang akan menyampaikan perasaannya yang sebenarnya dengan menjaga pasangannya, selalu siap membantu dan selalu ada saat dibutuhkan.

Taurus akan mendukung temannya melalui kebahagiaan, kesedihan dan peristiwa hidup lainnya. Taurus juga menjadi salah satu zodiak paling romantis dan penyayang. Begitu jatuh cinta, dia berharap cinta itu bertahan selamanya.

Dalam cinta, zodiak ini menginginkan hal-hal nyata. Dia suka memberi dan menerima hadiah, kuliner, kedekatan dan kemewahan. Ciri-ciri fisik ini membantunya menunjukkan kasih sayang dan merasa berpijak pada hubungan.

Taurus lebih menyukai hubungan jangka panjang. Dorongan untuk menjaga hubungan tetap indah bisa membuat orang menjadi posesif. Jika suatu hubungan gagal, hal ini akan membutuhkan waktu lama untuk melupakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Virgo

Individu dengan zodiak ini dikenal cerdas, penuh perhatian, rendah hati, setia, bisa diandalkan dan serba bisa. Sebagai perfeksionis, Virgo ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara tertentu.

Dia juga dikenal rumit dan pemilih, sehingga sulit menemukan pasangan. Namun, setelah menyadari perasaan yang sebenarnya terhadap seseorang, dia akan melakukan hal-hal kecil agar pasangannya menunjukkan cintanya.

Dia akan melakukan apa pun untuk membuat hubungannya tampak serius dan menunjukkan bahwa dia ingin melangkah lebih jauh. Dalam cinta dan hubungan, Virgo mencoba membumi.

Dia menghargai keteguhan dan integritas dalam suatu hubungan. Individu yang murah hati ini biasanya berkorban demi orang lain untuk membuktikan perasaannya.

Terkadang mereka mengorbankan dirinya untuk menjadi sempurna bagi orang lain. Virgo juga lambat membuka diri dan menghargai hubungan intelektualnya.

Hal ini menyebabkan dia mendekati seseorang untuk mengenalnya dengan santai atau lebih memilih persahabatan daripada romansa.

 

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn memiliki kepribadian yang konsisten, sabar dan pragmatis. Dia fokus dan banyak akal, membuat pasangannya merasa nyaman dan bertanggung jawab.

Individu dengan zodiak ini lebih menyukai hubungan jangka panjang dan membutuhkan waktu untuk memercayai pasangannya.

Ketika dia jatuh cinta, dia akan meruntuhkan temboknya. Dia juga mempunyai perasaan yang dalam dan rasional. Dia memilih tindakan daripada hadiah untuk menyapaikan perasaannya.

Dia adalah batu karang bagi pasangannya dan selalu ada ketika mereka membutuhkannya. Capricorn juga individu yang romantis dan strategis. Dia tidak bucin, tapi mereka menyukai orang yang bisa memberikan status, uang, kesempatan, atau keluarga.

Dia menyukai keteguhan dan stabilitas dalam hubungan, oleh karena itu dia menghargai hubungan seumur hidup. Menemukan seseorang dengan nilai dan minat yang sama adalah kunci hubungan yang langgeng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat