uefau17.com

6 Zodiak Paling Perhatian, Suka Mendahulukan Kepentingan Orang Lain - Citizen6

, Jakarta - Beberapa orang sangat memperhatikan perasaan orang lain. Apakah mereka datang lebih awal untuk membantu suatu acara atau meninggalkan sepatu mereka di depan pintu agar tidak kotor, mereka selalu mendahulukan kebutuhan orang lain.

Mereka akan menanyakan perasaan Anda, menggunakan perilaku mereka, dan memimpin dengan kebaikan di atas hal lain. Dan astrologi mereka mungkin ada hubungannya dengan itu.

Berikut ini daftar zodiak yang paling perhatian, dari yang cukup peduli hingga yang sangat altruistik. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Taurus

Taurus membuat orang merasa hangat dan disambut secara instan. Mereka adalah tanda bumi, jadi mereka mendekati hal-hal secara praktis dan logis — yang memungkinkan mereka merasakan apa yang dibutuhkan orang lain.

"Jika mereka melihat seseorang sedang berjuang, mereka akan menawarkan dukungan dan bantuan," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Kesetiaan mereka jauh, dan mereka akan melakukan apa saja untuk menunjukkan kepada orang yang mereka cintai bahwa mereka peduli pada mereka.

2. Capricorn

"Capricorn selalu dapat diandalkan dan sangat pragmatis," kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Seperti Taurus, tanda-tanda bumi ini membumi, yang berkontribusi pada sifat perhatian mereka. Mereka menanggapi situasi dengan minat dan kepedulian yang tulus, dan mereka dapat dengan cepat menemukan solusi untuk masalah orang.

Meskipun Capricorn sangat mandiri, mereka merasa bangga saat tersedia untuk orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Sebagai tanda air, Pisces adalah empati alami, selalu mengutamakan orang lain. "Mereka memiliki rasa pengertian dan kasih sayang bawaan, yang membuat mereka bertindak dengan penuh perhatian dan pertimbangan," kata Rodriguez.

Pisces akan ada untuk Anda di saat-saat paling bahagia atau saat-saat tergelap Anda, dan mereka sangat bersedia menjadi bahu untuk menangis.

Namun, tingkat pertimbangan mereka mungkin merupakan kejatuhan mereka. Bahkan jika Anda telah berbuat salah kepada mereka, mereka akan tetap bersikap baik kepada Anda alih-alih mengungkapkan perasaannya.

4. Virgo

Tanda-tanda bumi ini sangat jeli dan menyesuaikan dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Perhatian mereka terhadap detail tidak tertandingi, dan keinginan mereka untuk berada di sana untuk orang lain membuat mereka sangat perhatian.

"Mereka selalu berpikir dua langkah ke depan, mengantisipasi kebutuhan orang lain, dan bertindak sesuai," tambah Rodriguez.

 

3 dari 4 halaman

5. Cancer

Sebagai zodiak yang diatur oleh Bulan, benda langit yang mengatur emosi, Cancer selalu tentang perasaan.

Dikenal karena kualitas pengasuhannya, mereka adalah pengasuh alami. Mereka selalu tahu apa yang dibutuhkan orang, dan sering diberi gelar "induk zodiak".

"Mereka selalu ada sebagai bahu untuk menangis dan memberikan dukungan, ditambah lagi mereka akan menyerahkan semuanya dalam sekejap mata untuk Anda," kata Bennet. Dan yang terbaik, mereka akan sangat senang melakukannya.

 

4 dari 4 halaman

6. Libra

Libra adalah orang yang paling menyenangkan, yang berarti mereka selalu mengutamakan orang lain (terkadang merugikan mereka).

"Libra senang membuat orang lain bahagia dan akan meluangkan waktu untuk memahami orang dan apa yang mereka butuhkan," kata Bennet. Ketika mereka menjadi tuan rumah sesuatu — yang sebagai tanda sosial, mereka suka melakukannya — mereka berada di A-game mereka setiap saat.

Rodriquez menambahkan bahwa mereka memiliki rasa keadilan yang tinggi dan selalu mengupayakan keseimbangan dalam hubungan. Dan jangan lupa bahwa mereka diperintah oleh Venus, planet cinta, jadi menjalani hidup mereka dengan kebaikan dan kasih sayang adalah sifat kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat