uefau17.com

4 Zodiak Ini Amat Menyukai Waktu Kesendiriannya - Citizen6

, Jakarta Jika Anda memiliki satu hari untuk diri sendiri, apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan menghabiskannya dengan sahabat Anda, atau menggunakannya sebagai alasan untuk bersantai sendiri?

Tidak semua orang suka menyendiri, tetapi jika fantasi waktu luang Anda termasuk membuka buku baru untuk pertama kalinya atau menyiapkan tiga hidangan untuk satu buku, Anda mungkin tidak keberatan memiliki sedikit waktu sendirian setiap saat. Itu bukan hal yang buruk, dan faktanya, itu mungkin terkait astrologi Anda.

Ada perbedaan yang jelas antara kesepian dan kesendirian. Kesepian terjadi ketika Anda tidak memiliki siapa pun untuk bergaul sementara menyendiri adalah sesuatu yang cenderung kita pilih untuk diri kita sendiri ketika kita lelah, terlalu banyak bekerja, terkuras, atau kelelahan.

Meski tidak ada yang suka kesepian, ada empat tanda zodiak yang sesekali perlu istirahat dari orang lain, agar mereka bisa kembali dengan perasaan segar dan siap bersosialisasi. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda mungkin salah satu zodiak yang paling menghargai waktu sendirian.

Zodiak apa saja mereka? Dilansir Bustle, ini dia.

1. Cancer

Sebagai orang rumahan, Cancer akan sering memilih untuk meringkuk di sofa saat keluar malam, dan jika itu berarti mereka harus menghabiskan malam sendirian, biarlah. Belum lagi, tanda zodiak keibuan ini bekerja sepanjang waktu untuk menjaga orang lain, jadi mereka memastikan untuk menikmati setiap momen sendirian yang bisa mereka dapatkan.

2. Virgo

Meskipun Virgo cenderung orang yang sangat ramah, mereka juga menganggap pengaturan sosial cukup menguras tenaga. Untuk mempertahankan kepribadian menawan mereka, mereka perlu sering istirahat dan mengisi ulang energi mereka. Virgo juga suka mengatur segalanya sendiri — mendapat masukan orang lain seperti memiliki terlalu banyak untuk dipertimbangkan bagi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio memiliki reputasi sebagai orang yang misterius dan pendendam dan sering merencanakan balas dendam mereka sendirian di rumah di ruangan yang gelap gulita. Itulah image yang ingin mereka berikan.

Ketika banyak hal terjadi, Scorpio membutuhkan ruang untuk merenungkan pilihan mereka dan memproses pikiran mereka. Mereka lebih suka melakukan ini sendirian karena mereka tahu bahwa mereka adalah satu-satunya yang harus hidup dengan keputusan mereka, dan mereka tidak ingin pendapat orang luar mempengaruhi mereka dengan satu atau lain cara.

4. Capricorn

Capricorn sangat mandiri, terutama saat mereka bekerja. Satu-satunya orang yang dipercaya Capricorn untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar adalah dirinya sendiri, jadi ketika mereka memiliki tenggat waktu yang harus dipenuhi, tanda bumi tidak memiliki masalah menutup seluruh dunia sampai proyek selesai.

3 dari 4 halaman

6 Zodiak Paling Buruk untuk Diberi Tahu Rahasiamu, Ember Banget

Beberapa bibir memang tidak dapat ditutup rapat. Orang-orang tertentu akan selalu menjadi yang pertama berbagi rahasia Anda. Entah mereka suka bergosip, tidak bisa berhenti bicara, atau membiarkan info itu lewat begitu saja, mereka bukanlah orang-orang terbaik untuk diajak curhat.

Dan ternyata, astrologi mereka bisa menjadi alasan bibir mereka lepas. Berikut ini daftar zodiak terburuk untuk berbagi rahasia, dari sedikit pengoceh hingga ember total. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Libra

"Libra suka menjaga hubungan sosial yang positif dan harmonis dengan semua orang, tetapi menjaga rasa keseimbangan itu sulit jika informasi yang berat dilemparkan ke arah mereka," kata Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Astrologi Ryan.

Tanda-tanda udara ini berkembang secara sosial dan dipandang sebagai komunikator ahli. Mereka ingin terus mengetahui, dan kadang-kadang itu berarti mereka akan menyebarkan satu atau dua rahasia—bahkan jika mereka tidak seharusnya melakukannya.

Zodiak Libra mungkin berpikir bahwa mereka membantu dengan berbagi hal-hal dengan orang lain, tetapi mereka perlu belajar menjaga kebijaksanaan jika ingin menjaga pertemanan dan hubungan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Agustus 2023, Part 1

Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan Agustus tahun 2023, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (31/7/2023).

1. Aries

Pada bulan Agustus, Aries mengharapkan gelombang energi romantis. Para single memiliki peluang tinggi untuk bertemu dengan seseorang yang spesial, sementara bagi yang sudah memiliki pasangan, hubungan kalian akan menjadi lebih intens.

Akan tetapi, menjaga keseimbangan dan menghindari tindakan impulsif sangatlah penting.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat