uefau17.com

Top 3: PSG Siap Jual Kylian Mbappe ke MU Jika Sheikh Jassim Jadi Pemilik Baru - Citizen6

, Jakarta Paris Saint-Germain dikatakan akan menjual Kylian Mbappe ke Manchester United musim panas ini jika tawaran pengambilalihan Sheikh Jassim yang didukung Qatar di Old Trafford berhasil.

Nantinya Kylian Mbappe tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dalam kontraknya di PSG. Menurut Mirror Football, prioritas klub Prancis itu saat ini adalah memastikan dia tidak pergi tanpa biaya transfer, yang berarti mereka siap untuk menguangkan sang superstar musim panas ini.

Artikel tentang PSG yang siap jual Kylian Mbappe ke MU jika Sheikh Jassim jadi pemilik baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, . Disusul dengan artikel tentang deretan aktris yang punya paras mirip dengan Song Hye Kyo namun tak sesukses dirinya. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang warganet yang tekankan pentingnya vaksin pada hewan peliharaan usai kasus bocah 5 tahun di Buleleng meninggal dunia karena digigit anjing rabies

Berikut Top 3 Citizen6:

1. PSG Siap Jual Kylian Mbappe ke Manchester United Bila Sheikh Jassim Jadi Pemilik Baru

Paris Saint-Germain siap untuk menjual Kylian Mbappe ke Manchester United musim panas ini seandainya tawaran pengambilalihan Sheikh Jassim yang didukung Qatar di Old Trafford terbukti berhasil.

Mbappe tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dalam kontraknya di PSG yang berarti kontraknya akan habis dalam 12 bulan. Menurut Mirror Football, prioritas klub Prancis itu saat ini adalah memastikan dia tidak pergi tanpa biaya transfer, yang berarti mereka siap untuk menguangkan sang superstar musim panas ini.

Superstar Prancis itu telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk tetap tinggal setelah musim panas ini, tetapi dipahami bahwa PSG akan mendorong kepergiannya karena mereka sadar bahwa alternatifnya kehilangan biaya transfer yang penting sepenuhnya.

Namun, hubungan antara klub dan Real Madrid tetap tegang. Hubungan itu memburuk selama saga sebelumnya tentang masa depan Mbappe, ketika beberapa tawaran transfer rekor Madrid ditolak oleh klub Prancis. Los Blancos yakin mereka akan melihat Mbappe bergabung sebagai agen bebas pada 2022, tetapi dia memperbarui kontraknya di Paris.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Paras Mirip, Karier 3 Artis Ini Tidak Sesukses Song Hye Kyo

Ketiga aktris ini mungkin memiliki penampilan yang mirip dengan Song Hye Kyo, namun mereka tidak mendapatkan kesuksesan yang sama.Song Hye Kyo telah bekerja di industri hiburan selama bertahun-tahun. Dengan semua kerja keras dan usahanya, aktris ini dikenal karena kecantikannya yang berbeda dan tingkat atas yang membawanya ke puncak dunia akting.

Di antara rekan-rekan dan juniornya di industri film, tiga aktris menonjol karena penampilan yang mirip dengan Song Hye Kyo sehingga mereka kerap kali disebut "kembaran". Siapa saja mereka? Dihimpun dari Kbizoom, ini dia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Bocah 5 Tahun di Buleleng Meninggal Akibat Digigit Anjing Rabies, Warganet Tekankan Pentingnya Vaksin Hewan Peliharaan

Seorang bocah berusia 5 tahun di Buleleng meninggal dunia setelah digigit anjing peliharaannya yang terinfeksi rabies. Video bocah itu telah memasuki tahap hidrofobia dibagikan oleh akun TikTok Kadek Susiani.

Dalam video itu, tampak bocah yang terinfeksi rabies setelah digigit anjing ketakutan dan kejang-kejang saat diberikan air minum di rumah sakit.

"Harus lebih waspada sekarang dengan yang namanya binatang walapun peliharaan sendiri nggih semeton," tulis akun @kadeksusiani2481.

Kepergian bocah tersebut akibat terinfeksi setelah digigit anjing rabies kemudian dikonfirmasi oleh akun Roy Utami yang mengunggah ucapan duka cita.

"Kami dari team Werkudara ikut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya adik R**** A******** umur 5 tahun karena rabies," tulis Roy Utami melalui akun TikTok @royutami5.

Terkait video viral si bocah yang kejang-kejang dan ketakutan saat diberi air minum oleh petugas rumah sakit, warganet mengaku iba dan tak sampai hati. Bahkan, menurut warganet hidrofobia adalah tahap dari infeksi rabies yang menandakan bahwa gejalanya sudah begitu parah.

Warganet juga menekankan pentingnya memvaksinasi hewan peliharaan, terlebih bila memiliki hewan peliharaan bertaring seperti anjing, kucing, monyet, kelinci, musang, dan lainnya. Penting untuk membawa hewan peliharaan ke dokter hewan untuk diberi vaksin rabies untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selengkapnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat