uefau17.com

Tidak Bisa Akur, 12 Pasangan Zodiak Ini Selalu Bertengkar Saat Bertemu, Bagian I - Citizen6

, Jakarta Ada beberapa orang yang dengannya Anda langsung klik—dan ada juga orang-orang yang sepertinya selalu membuat Anda gelisah. Kelompok terakhir mungkin pada dasarnya memandang dunia secara berbeda, atau pendapat mereka tentang hal-hal terkecil sekalipun mungkin membuat mata Anda berputar.

Ingin tahu mengapa Anda cenderung bertengkar dengan orang-orang tertentu? Menurut astrologi, itu mungkin ada hubungannya dengan cara tanda zodiak mereka berinteraksi dengan Anda.

Berikut ini penjelasan siapa musuh zodiak Anda dan mengapa Anda mungkin tidak akan pernah akur dengannya seperti dilansir dari Bestlife.

1. Aries: Capricorn

Aries adalah pemimpin zodiak yang berani dan percaya diri. Para ekstrovert ini suka tampil dan tidak takut untuk mengingatkan dunia betapa hebatnya mereka. Dan sementara beberapa orang menyukai energi mereka yang penuh semangat dan berapi-api, yang lain dimatikan olehnya.

"Aries dikenal karena sifatnya yang impulsif dan keras kepala, sedangkan Capricorn cenderung lebih konservatif dan berhati-hati," jelas Tiffany McGee, peramal profesional dan pendiri Nomadrs.

"Perbedaan dalam pendekatan hidup ini dapat menyebabkan ketegangan di antara kedua tanda tersebut." Selain itu, Aries, tanda api, dan Capricorn, tanda air, duduk di elemen yang tidak cocok, jadi percikan api pasti akan beterbangan setiap kali keduanya tidak setuju.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus: Aquarius

Taurus adalah pemecah masalah zodiak yang keras kepala dan tabah. Mereka akan dengan cepat memberi tahu Anda bahwa mereka tidak akan berubah pikiran, dan mereka tidak ingin berteman atau berkencan dengan siapa pun yang berpikir mereka perlu diperbaiki.

Aquarius, sebaliknya, suka terus menantang status quo dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Dan mengingat baik Taurus dan Aquarius adalah tanda-tanda tetap, mereka akan sangat berkomitmen pada cara berpikir mereka sendiri, sehingga hampir tidak mungkin bagi keduanya untuk berkompromi.

3. Gemini: Scorpio

Gemini adalah komedian zodiak yang cerdik. Mereka suka bersenang-senang dan bertemu orang baru, jadi jika ada satu hal yang tidak disukai oleh zodiak ini, itu adalah seseorang yang tidak tahu cara bersantai.

"Gemini mudah bergaul dan komunikatif, sedangkan Scorpio lebih pendiam dan introspektif. Hal ini dapat menimbulkan kesalahpahaman dan konflik dalam interaksi mereka," kata McGee. Selain tidak menyukai bagaimana mereka suka menghabiskan waktu, pasangan zodiak ini akan membuat kepala masing-masing pusing karena ketidakmampuan mereka untuk berkomunikasi secara efektif.

 

3 dari 5 halaman

4. Cancer: Sagitarius

Cancer adalah zodiak yang intuitif dan sentimental. Dikenal karena hati mereka yang besar dan memberi semangat, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang bergaul dengan mereka.

Sagitarius, bagaimanapun, dikenal karena selera humornya yang keterlaluan dan liar. Dan sementara Cancer mungkin menemukan beberapa lelucon Sagitarius lucu, tidak butuh waktu lama untuk cara bicara mereka yang blak-blakan untuk membuat Cancer tidak nyaman dengan cara yang salah. Akibatnya, miskomunikasi adalah masalah nomor satu untuk kedua tanda zodiak ini — dan kecil kemungkinannya ada yang mau meminta maaf terlebih dahulu.

 

4 dari 5 halaman

5. Leo: Pisces

Leo dikenal karena sifatnya yang berani dan percaya diri. Mereka cenderung menjadi pemimpin alami, dan mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka atau mengambil alih situasi. "Leo memiliki rasa harga diri yang kuat dan sering mendambakan perhatian dan pengakuan dari orang lain," kata McGee.

Sementara itu, Pisces yang santai dan pendiam lebih suka mengambil pendekatan yang lebih halus. Meskipun keduanya mungkin saling bertoleransi pada awalnya, hanya masalah waktu sebelum Pisces merasa dibicarakan atau Leo merasa seperti polisi yang menyenangkan mengejar mereka.

 

5 dari 5 halaman

6. Virgo: Aries

Virgo adalah perfeksionis zodiak yang teliti. Mereka memiliki standar tinggi dalam persahabatan dan kencan, yang berarti mereka menghargai konsistensi pada orang yang mereka pilih untuk dekat.

Di ujung lain spektrum adalah Aries yang bersemangat dan impulsif, yang suka hidup di saat ini dan bisa sedikit sombong. Keduanya tidak hanya memiliki gaya komunikasi yang sama sekali berbeda, tetapi mereka juga mendekati penyelesaian masalah dari sudut pandang yang berlawanan. Jadi sementara mereka berdua menghargai kerja keras dan ambisi satu sama lain, mereka tidak bisa tidak saling menyalahkan tanpa henti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat