uefau17.com

Lirik Lagu Komang oleh Raim Laode yang Viral di TikTok - Citizen6

, Jakarta Tiktok saat ini menjadi salah satu platform media sosial yang digemari banyak orang. Di tiktok sendiri ada begitu banyak video yang kemudian menjadi FYP dan viral. Begitu pula dengan lagu. Tak sedikit lagu yang kemudian viral lantaran Tiktok. 

Baru-baru ini viral di Tiktok lagu berjudul Komang yang dinyanyikan oleh musisi Raim Laode. Lagu tersebut memiliki penggalan lirik “Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata”. Ya, kalian pengguna Tiktok tentu tak asing dengan penggalan lirik tersebut. 

Komang” sendiri merupakan lagu ke-6 Raim Laode selama berkarier sebagai musisi sejak 2018 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang kekaguman Raim pada kekasih yang kini telah menjadi istrinya yang bernama Komang Ade Widiandari. Komang sendiri memiliki peran penting dalam perjalanan karier Raim. Raim dan Komang pun telah menikah tahun lalu. Nah, berikut ini adalah lirik lagu ‘Komang’ oleh Raim Laode yang sedang viral di Tiktok:

Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita

Terpisah jarak dan waktu

Ingin kuungkapkan rinduku lewat kata indah

Tak cukup untuk dirimu

Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata

Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu

Dan apabila tak bersamamu

Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

Sederhana tertawamu sudah cukup

Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu

Eeee-eeee

Jika hari kulalui tanpa hawamu

Percuma senyumku dengan dia, oooh

Dan apabila tak bersamamu

Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

Sederhana tertawamu sudah cukup

Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu

Apabila tak bersamamu

Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

Sederhana tertawamu sudah cukup

Lengkapi sempurnanya (sempurnanya)

Hidup bersamamu

Hu-uuuu, hu-uuuu

Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata

Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier Raim Laode

Raim Laode sendiri merupakan salah satu komika dari Indonesia Timur asli Wakatobi yang akhirnya dikenal banyak orang setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy musim kedua (SUCA 2) yang diadakan oleh stasiun televisi Indosiar. 

Raim berhasil lolos sebagai satu dari total 42 orang finalis dan harus bersaing dengan kakak kandungnya sendiri, yaitu Boy Laode. Mereka berdua lolos audisi SUCA 2 di Makassar dan menjadi kakak beradik pertama yang tampil di satu kompetisi SUCA. 

Namun berbeda dengan sang kakak yang belum lama ikut ber stand up comedy, Raim memiliki jam terbang lebih banyak dari kakaknya karena dirinya ikut dengan komunitas stand up comedy, yaitu Stand Up Indo Kendari sejak akhir tahun 2014, sehingga ia pun lebih banyak berlatih dan tampil open mic di wilayah Sulawesi sekitarnya. 

Selanjutnya Raim yang merupakan mahasiswa Universitas Haluoleo, Kendari jurusan Pendidikan Sejarah ini pun ikut mengisi program komedi di TV lokal bernama KOTAWA, yang tayang sejak 2015 hingga sekarang. 

Dalam ajang SUCA 2 tersebut pria 28 tahun ini dikenal dengan rambut keritingnya yang khas dan pembawaan materi ala Indonesia Timur. Dalam kompetisi tersebut ia tereliminasi di babak 4 besar setelah putaran pertama. Ketika menjadi finalis Stand Up Comedy Academy 2, pemerintah daerahnya mendaulatnya menjadi duta pariwisata Wakatobi.

3 dari 4 halaman

Bernyanyi dan Main Film

Lalu pada tahun 2018 Raim terjun ke dunia seni musik. Single perdananya berjudul "Cemburu" diluncurkan pertama kali dalam bentuk audio pada 6 Oktober 2018, disusul lagu Suasana Rumah yang diluncurkan pertama kali dalam bentuk video musik pada 12 April 2019. 

Tak hanya itu, Raim juga beberapa kali menjajal aktingnya dalam film Cek Toko Sebelah, Suami untuk Mak, Flight 555, Pohon Terkenal, Ku Kira Kau Rumah, dan Ranah Tiga Warna

4 dari 4 halaman

Lirik Hijrah Cinta - Rossa, Dilengkapi Chord Berbagai Versi

Hijrah Cinta merupakan judul lagu pop yang dinyanyikan oleh penyanyi Rossa. Lagu ini merupakan soundtrack atau lagu tema untuk film dengan judul yang sama, yakni Hijrah Cinta.

Film Hijrah Cinta merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang perjuangan Ustad Jeffri Al-Buchori untuk menjadi manusia yang lebih baik dan perjuangannya dalam meninggalkan narkoba.

Film Hijrah Cinta secara rinci mengisahkan tentang kehidupan masa muda Ustad Jeffri Al-Buchori, yang terhanyut dalam kenikmatan dunia dalam bentuk narkoba. Akibatnya, dia harus menyia-nyiakan bakatnya sebagai aktor dan model.

Melalui film Hijrah Cinta, kita bisa mengetahui bagaimana Ustad Jeffri Al-Buchori di masa mudanya juga pernah  dijauhi teman dan sahabat. Bahkan harapan seorang ibu yang inginkan sang anak tidak menyia-nyiakan hidup, harus pasrah menghadapi kenyataan.

Kemudian diceritakan dalam Film Hijrah Cinta, kehidupan Ustad Jeffri Al-Buchori perlahan berubah ketika seorang gadis bernama Pipik. Nuansa perjuangan yang berlandaskan cinta ini kemudian menjadi semakin kental ketika soundtrack atau lagu tema berjudul Hijrah Cinta dilantunkan penyanyi Rossa.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat