uefau17.com

Top 3: Viral Kisah Pria Nyaris Jadi Tumbal Ibu Kosnya - Citizen6

, Jakarta Bagi mahasiswa yang merantau ke tempat baru atau bagi mereka yang belum memiliki rumah, mencari kos-kosan adalah pilihan sebagai tempat tinggal. Namun tentu saja, mendapatkan kos-kosan yang nyaman sebagai tempat tinggal bukanlah perkara mudah. 

Untuk mendapatkan kos-kosan yang tepat, seseorang harus memikirkan banyak pertimbangan. Baik dari segi lokasi, biaya, fasilitas, dan faktor-faktor lainnya. Setelah hal tersebut terpenuhi, baru lah kos-kosan itu bisa terasa seperti rumah sendiri.

Akan tetapi, bagaimana bila kos-kosan yang kamu tempati ternyata memiliki kisah menyeramkan? Apakah kamu akan tetap bertahan karena ada pertimbangan lain atau memilih langsung pindah dan mencari tempat baru?

Artikel tentang viral kisah pria nyaris jadi tumbal ibu kos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang sayuran yang bisa bantu turunkan berat badan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling tidak punya empati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kisah Menyeramkan Pria Nyaris Jadi Tumbal Ibu Kosnya Sendiri

Seorang warganet menceritakan kisahnya nyaris menjadi tumbal ibu kosnya sendiri. Kisah yang disebarkan di media sosial tersebut kemudian viral dibicarakan oleh warganet lainnya.

Menurut warganet tersebut, kos-kosan yang dimiliki oleh ibu kosnya tergolong murah dengan fasilitas yang komplit. Namun dia tidak menyangka kalau ia nyaris menjadi tumbal di tempat itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Sayuran Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Setiap orang tentunya ingin memiliki berat badan ideal dan sehat. Karena itu, berbagai cara dilakukan demi mendapatkan berat badan ideal, mulai dari rutin olahraga hingga mengatur pola makan sehat selama diet menurunkan berat badan.

Dilansir dari laman The Healthy, Selasa (7/2/2023), sayuran bisa menjadi salah satu menu pilihan yang tepat bagi pejuang diet. Pasalnya, sayuran termasuk panganan yang mengandung rendah kalori dan karbohidrat, namun kaya akan kandungan serat, mineral, dan vitamin.

Sejumlah kandungan tersebut berperan penting dalam membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Kandungan serat pada sayuran juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga terhindar dari makan yang berlebihan.

Lantas, sayuran apa saja yang cocok dikonsumsi saat diet dan bisa membantu turunkan berat badan?

Berikut ini 9 sayuran yang bisa membantu menurunkan berat badan yang rangkum dari berbagai sumber. Namun, penting untuk diingat jika Anda juga perlu memerhatikan asupan makanan tambahan lainnya dan pastikan tubuh mendapatkan gizi yang seimbang, ya!

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Egois dan Tidak Peduli, 4 Zodiak Ini Paling Gak Punya Rasa Empati

Berempati dan memperhatikan perasaan orang lain menjadi perbuatan yang tidak dimiliki semua individu. Sementara beberapa individu tidak mementingkan diri sendiri dan baik hati, beberapa lainnya memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

Individu yang terobsesi dengan dirinya sendiri hanya mengkhawatirkan diri mereka dan bekerja hanya untuk memenuhi keuntungannya sendiri, tidak peduli seberapa besar itu menyakiti orang lain.

Mereka selalu meremehkan orang-orang di sekitarnya dan tidak pernah ragu untuk memanipulasi orang lain demi kesejahteraannya.

Ternyata astrologi bisa memengaruhi sifat dan karakter seseorang. Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang tidak pernah peduli dan berempati dengan orang lain, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (9/2/2023).

1. Aries

Dikenal individu yang bersemangat, berapi-api dan mendominasi, Aries juga dikenal kurang memiliki empati.

Mereka memilih menyibukkan diri agar tidak terpengaruh oleh hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Mereka bahkan hanya berhubungan dengan orang-orang untuk keuntungannya sendiri.

Pemilik zodiak ini tidak pernah bekerja ekstra untuk membantu dan membantu orang lain di sekitarnya.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat