uefau17.com

Jadi Tukang Peluk Profesional, Pria Ini Dibayar Rp 1,3 Juta untuk Sejam Pelukan - Citizen6

, Jakarta Seorang tukang peluk profesional yang meminta bayaran untuk pelukan mengaku dibayar 75 Euro atau sekitar Rp 1,3 juta untuk satu jam pelukan. Trevor Hooton (30) yang menggunakan nama samaran 'Treasure', mendirikan bisnis terapi pelukannya pada Mei 2022 dan sekarang bisnis itu sedang berkembang pesat.

Treasure, dari Bristol, mengenakan biaya untuk 'pesta berpelukan' melalui perusahaannya, Embrace Connections, dan mendorong orang "untuk menjelajahi dan menikmati hubungan fisik non-seksual dalam lingkungan yang aman dan terstruktur".

Treasure menjelaskan apa yang mereka tawarkan "lebih dari sekedar pelukan" - ini tentang "menuangkan perhatian, kasih sayang, dan niat baik kepada seseorang melalui sentuhan". Meski demikian, ia mengakui bahwa tidak semua orang memahami bisnis ini, karena beberapa orang mengira itu adalah pekerjaan seks.

Melansir dari Mirror, Treasure yang berasal dari Montreal, Kanada, berkata: "Saya membangun bisnis berdasarkan hasrat saya untuk membangun hubungan manusia."

"Banyak orang berjuang untuk membuatnya dan di situlah saya melangkah. Ini lebih dari sekadar berpelukan - ini memberi orang hal yang mereka butuhkan, apa pun itu."

"Pestanya luar biasa, dan menurut saya ini cara yang sangat bagus untuk memberikan nilai kepada banyak orang sekaligus. Saya ingin ini memiliki dampak yang sangat besar di dunia.

"Saya telah melakukan empat pesta sejauh ini dan masing-masing memiliki keunikan dan spesial dengan caranya sendiri. Kami memiliki grup yang sangat beragam - beberapa orang lajang dan tidak terbiasa dengan sentuhan tetapi ingin mengembangkan kenyamanan."

"Di ujung lain dari spektrum, ada orang yang terbiasa disentuh dan menginginkan lebih dari itu. Apa pun itu, para peserta tampaknya menyukainya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memulai bisnisnya tahun lalu

Treasure pertama kali menyelidiki sains di balik hubungan antarmanusia 10 tahun yang lalu, dan menegaskan bahwa berpelukan secara profesional bukanlah konsep yang baru seperti kelihatannya. Ia juga menambahkan bahwa setiap orang harus mencobanya.

Namun baru pada tahun 2021 Treasure mulai bekerja untuk mengubahnya menjadi bisnis, yang diluncurkan pada Mei 2022.

Embrace Connections menawarkan berbagai layanan yang berbeda - termasuk 'pelatihan koneksi', sesi yang membantu kemampuan Anda membangun hubungan dengan orang lain, dan 'terapi pelukan' - di mana orang membayar untuk sesi pelukan selama satu jam untuk satu orang.

Treasure sekarang telah menambahkan 'pesta berpelukan' mereka ke daftar layanan mereka dengan yang berikutnya direncanakan untuk Hari Valentine.

 

3 dari 4 halaman

Layanan baru di hari Valentine

Menggambarkan layanan baru itu, Treasure berkata: "Bagian pertama dari pesta adalah sambutan dan kedatangan serta diskusi singkat tentang ekspektasi dan batasan ruang."

"Kemudian kami melakukan serangkaian kegiatan lokakarya untuk membantu orang memahami di tubuh mereka sendiri dan bertemu satu sama lain dan belajar bagaimana berinteraksi satu sama lain."

"Ini penting karena jika Anda hanya memasukkan orang ke dalam lingkungan ini dan mengatakan 'lakukan itu', mungkin ada masalah."

"Kemudian setelah satu jam, kami istirahat dan makan bersama dan lebih mengenal satu sama lain."

"Setelah itu, saya mengatur ulang ruangan dan kemudian pesta pelukan dimulai, yaitu saat siapa pun dapat saling berpelukan."

"Sepanjang sisa malam itu, beberapa orang tetap berpelukan atau pergi dan beberapa pasangan berpelukan, dipijat, atau sekadar minum teh."

"Beberapa orang asing pada awalnya dan kemudian pada akhirnya mereka merasa dekat dan kuat."

"Saya tidak berpikir pesta-pesta ini untuk semua orang, tetapi bagi orang-orang yang datang, ini adalah hal yang sangat istimewa dan kuat."

"Saya menantang aturan masyarakat yang tak terucapkan dan berpikir dengan menantang aturan kita bisa mencapai sesuatu yang lebih baik untuk diri kita sendiri."

 

4 dari 4 halaman

Layanan yang populer

Treasure telah meminta peserta Hari Valentine untuk memakai warna merah dan juga menyiapkan tempat pembuatan kartu sebagai sentuhan ekstra.

Dia berkata: "Ruangan yang saya sediakan menampung 25 orang dan itu hampir penuh. Senang rasanya diadakan pada Hari Valentine."

Layanan Treasure yang paling populer adalah 'terapi berpelukan', di mana orang membayar 75 Euro atau sekitar Rp 1,3 juta untuk dipeluk.

Mereka berkata: "Itu selalu merupakan keintiman non-seksual, platonis, berdasarkan apa pun yang diinginkan orang tersebut."

"Kami bertemu, membahas pedoman untuk memastikan kami berada di halaman yang sama, dan kemudian menyusun sesi berdasarkan apa yang mereka inginkan dan batasan mereka."

"Ada banyak pemeriksaan untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka dan apa yang mereka inginkan - apa pun yang membantu mereka merasa aman dan tenang," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat