uefau17.com

Tak Ingin Terikat, 5 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen - Citizen6

, Jakarta - Menjalin komitmen pada seseorang bukanlah hal yang mudah bagi segelintir individu. Berkomitmen pada seseorang seumur hidup bisa jadi menakutkan, apalagi bagi Anda yang tidak yakin dengan perasaanmu sendiri.

Terkadang Anda merasa bahwa telah menemukan cinta dalam hidupmu, tapi saat berencana menikah, kebanyakan individu langsung ketakutan. Ini karena ketidakmampuan mereka untuk berkomitmen pada seseorang selamanya.

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda termasuk dalam kategori ini, astrologi bisa menjawabnya.

Berikut beberapa zodiak yang tidak bisa berkomitmen pada seseorang menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (17/1/2023).

1. Gemini

Gemini ingin mengambil semua peluang yang bisa mereka dapatkan, karena mereka takut kehilangan banyak hal.

Mereka suka bereksperimen dengan hal-hal baru dan ini membuatnya sangat bahagia. Namun, pemilik zodiak ini akan menutup diri saat mereka merasa dibatasi oleh sesuatu atau seseorang.

2. Virgo

Virgo bisa sangat pemilih dan selalu mencari perfeksionisme. Oleh karena itu, mereka tidak bisa menetap kecuali mereka memiliki apa yang diinginkan dan butuhkan.

Pemilik zodiak ini tidak akan berhenti mencari kesempurnaan, ketegasan ini yang menyebabkan mereka berakhir sendirian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra sangat ragu-ragu dan hampir tidak bisa berpegang pada satu hal dalam satu waktu. Mereka membutuhkan dukungan dan bantuan dari orang lain untuk memecahkan masalah.

Oleh karena itu, menjadi sangat sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di mana hanya mereka dan pasangannya.

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal sosok yang bebas dan tidak bisa terikat pada siapa pun. Mereka takut komitmen karena itu berarti mereka akan dibatasi di beberapa bidang.

Pemilik zodiak ini akan bekerja dengan baik bersama orang-orang yang berjiwa petualang dan mencintai kebebasan seperti dirinya.

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Aquarius menghadapi kesulitan menemukan pasangan yang ideal karena mereka cenderung memiliki harapan yang tidak realistis tentang siapa pasangannya seharusnya.

Mereka akan merasa tersinggung dengan sedikit ketidaknyamanan dan karenanya, mereka mengakhiri hubungan saat itu juga. Itu yang membuatnya sulit mempertahankan hubungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat