uefau17.com

10 Kegiatan Romantis yang Bisa Anda Lakukan Bersama Pasangan di Hari Valentine - Citizen6

, Jakarta - Cokelat dan karangan bunga mawar menjadi hadiah Hari Valentine yang luar biasa. Tetapi mungkin ide Hari Valentine terbaik adalah memberikan waktu yang dihabiskan bersama orang yang Anda cintai. 

Namun, mungkin banyak dari Anda yang bingung ingin menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas apa bersama pasangan di Hari Valentine. Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama pasangan di Hari Valentine. Beberapa beranggaran rendah, yang lain bahkan tidak ada biaya sama sekali. 

Beberapa kegiatan unik ini bahkan bisa membuat hubunganmu dengan pasangan menjadi lebih erat. Dilansir dari Countryliving, Selasa (17/1/2023), berikut deretan kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di Hari Valentine: 

1. Bermain gim

Kapan terakhir kali Anda bermain gim hanya dengan pasangan Anda berdua? Cobalah memainkan gim atau bahkan permaianan tradisional bersama dengan pasanganmu.

2. Membuat daftar lagu untuk satu sama lain 

Luangkan waktu untuk menyusun daftar lagu satu sama lain di layanan streaming favorit Anda. Pilih lagu yang memicu kenangan akan hubunganmu atau lagu sederhana yang Anda tahu akan disukai pasanganmu. Kemudian tuangkan minuman, nyalakan musik, dan bernostalgia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Melakukan pendakian

Meskipun tempat tinggal Anda dingin, melakukan pendakian yang indah adalah cara yang bagus untuk melepas penat dan bersantai di Hari Valentine ini.

Mungkin ada tempat favorit di mana Anda tinggal, atau Anda mungkin ingin mencoba salah satu pendakian terbaik bersama pasangan. Apa pun itu, Anda pasti dapat bersenang-senang bersama pasangan di Hari Valentine. 

4. Menjadi sukarelawan bersama 

Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan hari bersama adalah dengan memilih tujuan yang sama-sama Anda sukai dan mendaftar untuk menjadi sukarelawan.

Anda akan melakukan kebaikan untuk orang lain dan diri Anda sendiri, karena menjadi sukarelawan dapat membuatmu merasa lebih terhubung satu sama lain.

3 dari 5 halaman

5. Mengunjungi tempat wisata bersama

Apakah ada landmark di kotamu yang selalu ingin Anda kunjungi? Atau museum yang belum pernah Anda lihat?

Jadilah turis di kota Anda sendiri dan centang satu atau dua item daftar keinginan yang terus Anda tunda. Jangan lupa untuk berfoto bersama untuk kenang-kenangan.  

6. Membuat scrapbook

Bahkan pasangan yang tidak terlalu menyukai kerajinan tangan akan menyukai aktivitas menyenangkan ini.

Kumpulkan foto-foto Anda dengan pasanganmu, potongan tiket lama, dan kuitansi yang berarti, dan buatlah buku indah yang akan Anda berdua hargai.

4 dari 5 halaman

7. Bikin kue bersama

Memanggang kue adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasanganmu. Dan Anda akan mendapatkan hadiah yang manis untuk dinikmati bersama, seperti cookies yang enak.

8. Pergi berkendara 

Tidak ada tujuan? Tidak masalah. Yang Anda butuhkan untuk aktivitas Hari Valentine yang menyenangkan ini adalah rasa petualangan dan tangki penuh bahan bakar.

Anda berdua akan keluar dari zona nyaman saat menjelajahi medan baru. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin Anda temui.

5 dari 5 halaman

9. Menulis surat cinta bersama

Jika Anda belum pernah melakukannya, sekaranglah waktunya untuk menuliskan mengapa pasanganmu begitu istimewa bagimu.

Beri tahu mereka kualitas mana yang paling Anda kagumi, bagaimana perasaan Anda terhadapnya, dan mengapa Anda jatuh cinta padanya.

10. Maraton film romantis 

Nikmati popcorn dan duduklah di sofa untuk malam yang diisi dengan rom-com favorit Anda, seperti film-film Hari Valentine favorit Anda dan pasangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat