uefau17.com

4 Zodiak Ini Tak Mampu Menghadapi Kesepian - Citizen6

, Jakarta Menjadi kesepian dan merasa kesepian adalah dua hal yang berbeda. Kesepian adalah perasaan di mana orang biasanya merasakan lubang yang dalam di dalam diri mereka meskipun berada di sekitar orang lain.

Mulai dari tidak mau menjelaskan diri sendiri hingga tidak memiliki ikatan yang signifikan dengan orang lain- mungkin ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap perasaan tersebut. Sementara beberapa orang dapat dengan mudah mengatasi perasaan hampa, beberapa secara emosional lemah dan tidak tahan dengan kesepian mereka.

Kelompok yang terakhir selalu mengambil keputusan bodoh hanya untuk mengisi kesendirian mereka dan kemudian menyesalinya nanti. Dengan bantuan astrologi, berikut ini daftar zodiak yang tak mampu menghadapi kesepian.

Zodiak apa saja? Dilansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Virgo

Dikenal karena sifat perfeksionisme mereka, Virgo selalu mencari kesalahan dalam pekerjaan yang dilakukan orang lain. Kadang-kadang, mereka bahkan terlalu banyak mengeluh tentang hal-hal sepele sehingga mereka sering mendorong orang menjauh dari kehidupan mereka. Mereka tidak dapat menangani isolasi dan seringkali akhirnya mengambil keputusan yang sembrono untuk mengisi kekosongan dalam hidup mereka.

2. Cancer

Diakui sebagai orang yang membutuhkan dan bergantung secara emosional, Cancer sering kali berakhir sendiri karena mereka terlalu cepat terjun ke dalam pemikiran yang emosional. Mereka mencari rasa nyaman dari orang lain dan terkadang menunjukkan sikap konyol, sehingga mereka sering terluka. Karena sisi emosional dan sensitif mereka yang kuat, mereka tidak dapat menangani kesendirian dan ternyata membuat diri mereka terjerumus ke dalam masalah yang makin dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Terkenal karena kepribadian rela berkorban mereka, orang-orang kelahiran Pisces sensitif dan memiliki potensi untuk mengatasi rasa sakit hati dengan masuk ke dunia imajinatif mereka. Mereka membuat skenario palsu di kepala mereka dan selalu mengasumsikan aspek khayalan dari masalah tersebut. Begitu mereka kembali ke kenyataan pahit, mereka mengasingkan diri dari dunia dan membuat keputusan yang salah dengan hidup dalam ketakutan.

4. Capricorn

Sikap isolasi mereka biasanya berasal dari kehidupan mereka yang berorientasi pada karier. Mereka tidak membiarkan dunia melihat sisi emosional mereka dan membuat diri mereka sangat kaku dari luar. Selain itu, mereka melibatkan diri dalam pekerjaan dan ambisi, sehingga mereka terlepas dari orang yang mereka cintai.

Beberapa orang menjadi panik saat merasa atau memikirkan kesepian. Mereka selalu membutuhkan bahu seseorang untuk membuat diri mereka bahagia dan puas karena kerentanan mereka.

3 dari 4 halaman

4 Zodiak yang Punya Gairah Seks Tinggi Menurut Astrologi

Saat pasangan Anda memiliki dorongan seks yang rendah dan Anda memiliki libido yang tinggi, maka itu bisa sangat membuat frustasi.

Anda harus memikirkan cara untuk membuatnya bertahan lama dan itu bisa menjadi alasan mengapa pasangan bertengkar.

Namun, ada zodiak yang memiliki gairah seks luar biasa dan bisa melakukan hubungan intim sepanjang malam.

Nah, penasaran apa saja zodiak yang punya gairah seks tinggi menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Jumat (6/1/2023).

1. Aries

Aries sering hanya memikirkan seks dan libido serta dorongan seks mereka sangat tinggi. Pemilik zodiak ini berorientasi pada tindakan dan sangat bersemangat.

Seks datang dengan sangat alami bagi mereka seperti halnya bernapas dan sek dengan Aries itu panas, tak terlupakan dan pengalaman yang sangat berapi-api. 

2. Taurus 

Taurus didorong oleh kenyamanan dan mereka suka berpelukan. Zodiak ini diperintah oleh Venus dan semuanya tentang cinta sensual dan romansa yang membuat orang terkagum-kagum di tempat tidur, tapi dengan cara yang sangat lembut.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Zodiak ini terkenal dengan dorongan seksnya. Mereka aneh di tempat tidur, tapi itu tidak berarti bahwa mereka akan bergaul dengan siapa pun. 

Mereka akan melakukannya hanya dengan orang yang mereka cinta karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. 

Dorongan mereka sangat tinggi sehingga Anda juga harus memiliki dorongan seks yang tinggi untuk menyamai stamina mereka. 

4. Pisces

Pisces menyukai seks yang menguras tenaga yang membantunya keluar dari kekerasan dalam kehidupan nyata. 

Dorongan seks mereka akan mengejutkanmu dan anda akan mengalami orgasme yang luar biasa jika Pisces sedang dalam suasana hati yang sempurna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat