uefau17.com

4 Pilihan Mobile Game Offline Terbaik 2022 yang Cocok Buat Temani Waktu Luang - Citizen6

, Jakarta Mobile game offline menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang para pengguna smartphone dikala liburan, bosan, menunggu seseorang, atau bahkan suntuk di sela-sela pekerjaan.

Permainan yang dimainkan tanpa menggunakan internet ini, juga sangat cocok untuk para pengguna yang irit kuota atau tidak tersambung dengan jaringan internet manapun.

Dikutip dari Mysmartprice, intip 4 mobile game offline terbaik 2022 yang cocok untuk temani waktu luang kamu:

1. Minecraft

Jika kalian merupakan penyuka game sejati, pastinya kalian tahu tentang game Minecraft. Permainan yang biasa tersedia di PC ini ternyata juga telah hadir dalam versi Android.

Minecraft merupakan jenis permainan offline bertemakan eksplorasi dan seni bertahan hidup dengan tampilan desain blok.

Dalam permainan tersebut, para pengguna bisa membangun sebuah desa, menambang barang, membunuh orang jahat, hingga berburu hewan liar.

Tak hanya itu para pengguna juga diajak untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah pedesaan yang ada dalam permainan tersebut untuk bertahan hidup.

Pada desa tersebut, nantinya akan ada banyak tanaman yang membantu para pengguna untuk mendapatkan pasokan makanan.

Sayangnya, Minecraft bukanlah permainan gratis. Para pengguna harus rela merogoh kocek sebesar Rp 109 ribu untuk mengunduh secara resmi di AppStore maupun Google Play Store agar dapat mengakses seluruh permainan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Friday the 13th

Friday The 13th merupakan salah satu game offline terbaik 2022 yang memiliki genre teka-teki horor.

Dalam permainan ini, para pengguna akan berperan sebagai sosok pembunuh bernama Jason Vorhees yang harus melewati lebih dari 100 level yang tersedia.

Para pengguna yang berperan sebagai Jason Vorhees harus menghindari beberapa hal yang membuat kalian tertangkap seperti polisi, jebakan, hingga ranjau darat.

Friday The 13th juga merupakan jenis permainan arcade yang menyenangkan yang memiliki beberapa karakter atau elemen yang menakutkan.

Bagi para pengguna yang akan memasang game ini di smartphone, diharapkan dengan bijak untuk memerhatikan peraturan batas usia pengguna, yakni 17 tahun ke atas.

3 dari 4 halaman

3. Crossy Road

Sesuai dengan namanya, Crossy Road, para pengguna berperan sebagai pemandu dari karakter yang telah dipilih untuk menyeberangi jalanan dan sungai dengan berbagai rintangan yang akan dihadapi.

Tak lupa, pengguna juga harus menyelesaikan misi untuk mengumpulkan koin ketika hendak menyeberang jalan.

Hindari lalu lintas yang padat serta kereta yang bergerak dengan cepat, atau kalian akan kalah saat itu juga.

Crossy Road memiliki 150 karakter yang terinspirasi seni pop bergaya retro. Permainan ini merupakan sebuah permainan yang sederhana namun menarik.

Terlebih lagi, para pengguna juga dapat memainkan permainan ini dengan menghubungkannya melalui TV Android milik kalian.

4 dari 4 halaman

4. The Room Series

The Room Series merupakan salah satu jenis game puzzle offline terbaik 2022. Permainan ini memiliki lebih dari empat seri dengan cerita yang berbeda, yakni The Room, The Room Two, The Room: Old Sins, dan The Room Three.

Dalam permainan ini, para pengguna diajak untuk memecahkan berbagai misteri yang terjadi di dalam sebuah rumah boneka.

The Room Series memiliki grafis yang sesuai dengan suasananya dengan diiringi musik bertema horor yang membuat kesan semakin terasa realistis dan menghantui para pengguna.

Sayangnya, The Room Series ini merupakan jenis permainan yang berbayar. Para pengguna harus rela merogoh kocek sebesar Rp 14 ribu sampai Rp 38 ribu, menyesuaikan dengan series yang diunduh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat