uefau17.com

Kaesang Sebut Outfit Sang Keponakan Panembahan Al Nahyan Layaknya Nasabah BCA Prioritas - Citizen6

, Jakarta - Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menarik perhatian warganet. Mulai dari tingkah lucu hingga pakaian yang dikenakan oleh cucu Presiden Joko Widodo.

Di tengah momen kebahagiaan Kaesang dan Erina, tingkah Panembahan Al Nahyan Nasution membuat warganet tergelitik.

Al Nahyan kerap kali disorot kamera mondar-mandir di acara pernikahan Kaesang hanya menggunakan kaus kutang saja. Padahal para keluarga dan hadirin menggunakan pakaian lengkap dan rapih.

Warganet terhibur dengan outfit yang dikenakan Nahyan. Bahkan, sang pemilik acara pun ikut mengomentari aksi ponakannya itu.

Kaesang mengunggah foto keluarga menggunakan beskap berwarna ungu dalam akun resmi Twitter miliknya. Lagi-lagi Panembahan Al Nahyan mencuri perhatian masyarakat. Menggunakan kaus kutang dirinya pun disebut layaknya nasabah BCA Prioritas.

“Bisa diliat mana yang nasabah BCA prioritas dan BCA regular,” cuit @kaesangp.

Warganet pun ikut merespons tingkah lucu Al Nahyan yang hanya menggunakan kaus kutang dalam sesi foto keluarga.

"sing penting anteng," cuit seorang warganet.

"Nasabah prioritas itu penampilannya dari yang bergaya bak sultan dengan wanginya tercium dari jarak 1 KM dan ada juga yang bergaya kaus oblong sendal jepit, hehe," ujar warganet.

Adapun warganet yang perhatian dengan Al Nahyan takut ia masuk angin, karena hanya menggunakan kaus kutang saja.

"Tolong pakaikan baju mas yang depan, nanti masuk angin," kata warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaesang Terkenal Nyeleneh di Twitter

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memang dikenal dengan sosok yang nyeleneh, ia kerap kali mencuit perkataan lucu yang membuat warganet ikut terhibur. Kini Kaesang pun merasakan bagaimana komedi berjalan di kehidupannya.

Kaesang mengungkapkan perasaan dirinya setelah melihat Al Nahyan sering kali tertangkap kamera menggunakan kaus kutang di acara sekali seumur hidupnya itu.

“Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang,” tulisnya.

Warganet pun tertawa melihat cuitan dari sang putra bungsu orang pertama di Indonesia itu. Bahkan, mereka menyarankan Kaesang untuk daftar menjadi komika.

"Mas Kaesang bisa jadi komika sih, mungkin bisa dicoba ikut open mic," kata salah satu warganet.

3 dari 4 halaman

Bobby Nasution Minta Maaf Al Nahyan Hanya Pakai Kaus Kutang

Menanggapi peristiwa tersebut, sang ayah Al Nahyan pun ikut meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Kaesang sebagai pemilik acara.

"Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bapak Presiden @jokowi dan anak bungsu bapak Presiden @kaesangp," cuit @bobbynasution_.

Cuitan itu pun langsung direspons oleh suami Erina, Kaesang pun mengunggah meme bertuliskan "berulah lagi ni manusia satu,".

Warganet pun lagi-lagi menyoroti foto yang diunggah oleh Bobby. Terlihat Al Nahyan menunjuk sang Presiden dan Kaesang dalam unggahan tersebut.

"Nahyan masih kecil udah berani nunjuk-nunjuk pak Presiden, penasaran sama backing-annya siapa ya," cuit warganet.

"Dimarahin walikota medan @bobbynasution_ langsung lapornya ke presiden RI. Emang kuat banget bekingannya ini bocah," saut warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Al Nahyan Merajuk Tak Ingin Pakai Beskap

Sebelum Presiden Jokowi dan keluarga menuju ke lokasi akad pernikahan Kaesang dan Erina, Jokowi sempat mengingatkan sang cucu untuk menggunakan beskap.

"Kalau engga pakai seragam (beskap), engga boleh ikut ya," kata Jokowi.

Bukannya langsung patuh, Al Nahyan malah merajuk seraya menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Lantaran tak ingin terlambat sampai ke lokasi, akhirnya Jokowi pun mengalah dan menuruti permintaan cucu keempatnya itu.

Gaya outfit Al Nahyan menggunakan kaus putih tertuliskan tokoh kartun Mickey pun menarik perhatian warganet. Bahkan, ada salah satu warganet mengomentari pedang mainan yang dibawa oleh sang anak dari Wali Kota Medan.

"Ini paspampresnya gimana sih, udah gak bisa jaga Pak Jokowi digigit dinosaurus, ini sekarang malah ada yang lolos bawa pedang ke acara penting," tulis salah satu warganet.

"Nahyan berani berbeda," saut warganet.

"Buahahaha, bukan kaleng-kaleng ah anak Medan," ujar warganet lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat