uefau17.com

Panembahan Al Nahyan, Cucu Jokowi yang Cuma Pakai Kaus di Pernikahan Kaesang - Citizen6

, Jakarta Pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, menjadi sorotan publik sejak Sabtu, (10/12/22) kemarin.

Resepsi pernikahan putra bungsu pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana pada Minggu, (11/12/22) bertempat di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Keluarga Joko Widodo di pernikahan Kaesang-Erina terlihat mengenakan baju beskap.

Namun, di antara ada baju adat yang dikenakan selama acara resepsi, ada baju yang berhasil menyita perhatian publik, yakni baju yang dikenakan oleh Al Nahyan Nasution.

Berbeda dari keluarga Jokowi yang lainnya, anak dari pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution ini terlihat santai mengenakan kaus oblong.

Bahkan, sepupu dari Jan Ethes ini juga tertangkap kamera sedang mengenakan kaus dalam di pernikahan omnya tersebut.

Usai video sang anak viral di media sosial karena hanya mengenakan kaus, Bobby Nasution langsung membuat cuitan sambil menandai kaesang, "Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby, Senin, (12/12/22)

Tentu saja aksi berpakaian santai ala Nahyan di acara pernikahan Kaesang-Erina ini bikin publik tergelitik.

"Anak Medan selalu di depan hahaha 😂," cuit seorang warganet.

"'bah, Medan sendiri aku rupanya' -Nahyan," timpal warganet lainnya.

"Bocah paling sakti se Indonesia. dimarahi Walikota Medan, langsung lapor ke Presiden Republik Indonesia. Bahkan berani pake kaos singlet di depan Paspampres, Pejabat, dan Wartawan 🤣🤣🤣," tambah warganet lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Merajuk

Sebelum Jokowi dan keluarga berangkat menuju lokasi akad nikah, Presiden RI itu pun sempat menasehati sang cucu, "kalau enggak pakai seragam (beskap), enggak boleh ikut ya," ujar Jokowi.

Namun, bukannya langsung nurut, Al Nahyan ternyata sempat merajuk dengan menggelengkan kepalanya.

Lantas, mau tidak mau agar tidak terlambat sampai di lokasi akad, Jokowi akhirnya mengalah dan menuruti permintaan cucu keempatnya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Pecicilan

Usai sampai di lokasi akad, Penembahan Al Nahyan pun masih mencuri perhatian dengan tingkah lucunya.

Ia berusaha berjalan mendahului rombongan Jokowi yang saat itu tengah berjalan beriringan saat tengah mengantarkan Kaesang Pangarep ke kursi untuk ijab qabul.

Bahkan tak hanya saat prosesi akad nikah dan resepsi saja, saat sesi foto keluarga pun Al Nahyan juga tertangkap tengah berjingkrak tak bisa diam sambil mengenakan kaus singlet (kaus dalam).

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Kaesang

Usai video aksi sang anak viral, Bobby menuliskan permintaan maafnya di Twitter, Kaesang pun menanggapi cuitan sang kakak ipar nya itu, "ya, mau gimana lagi?" balas suami Erina Gudono tersebut.

Bahkan tak hanya menanggapi cuitan sang kakak ipar, Kaesang pun juga menanggapi meme antara Nahyan dan dirinya yang dibuat oleh warganet.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat