uefau17.com

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Lee Je Hoon, Aktor Kesayangan Jisoo Blackpink - Citizen6

, Jakarta - Lee Je Hoon, aktor kenamaan Korea Selatan, tengah sibuk dengan berbagai projek syuting. Diketahui aktor yang merambah ke belakang layar, sebagai sutradara juga. Rupanya ia juga digemari oleh anggota girl grup asal Korea Selatan, yaitu Jisoo BLACKPINK

Kepiawaian Lee Je Hoon dalam berakting membuat Jisoo BLACKPINK ingin beradu akting dengannya. Aktor yang berusia 38 tahun ini telah menyabet setidaknya 20 penghargaan dari film dan drama yang telah dibintanginya.

Berikut drama Korea yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, yang wajib ditonton. 

1. Taxi Driver

Dalam drakor Taxi Driver ini, Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki. Kim Do Ki adalah seorang lulusan akademi Angkatan Laut Korea Selatan. Namun, ia tidak bisa melanjutkan pekerjaanya sebagai seorang anggota militer karena ia mengalami kejadian mengerikan. Ia mendapati sang ibu, yang dibunuh dengan tragis oleh seorang psikopat. 

Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang pegemudi taxi, namun bukan pengemudi taxi biasa. Perusahaan taxi tempatnya bekerja menyediakan layanan taxi mewah. Taxi mewah ini adalah layanan untuk membalaskan dendam seseorang. 

Kim Do Ki yang seolah menjadi alat untuk membalaskan dendam seseorang tentunya memiliki kepiawaian dalam bela diri, mengendarai mobil dengan luar biasa dan melakukan beberapa peran untuk mendalami kasus balas dendam yang ia tangani. 

Berkat totalitasnya dalam drama yang bergenre laga aksi dan kejahatan ini, ia berhasil mendapatkan penghargaan Top Excellence Award for an Actor in a Mini-Series (Fantasy) di ajang SBS Awards 2021. 

Disutradarai oleh Park Joon Woo, drakor yang berjumlah 16 episode ini berhasil memperoleh rating 10,2 persen dan 15,5 persen di SBS. Tayangan yang sudah rilis sejak tahun 2021 ini bisa ditonton di Vidio.com

Drakor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin ini dikabarkan akan segera menggarap season keduanya. Selain itu, Lee Je Hoon juga telah memberikan pengumuman resmi bahwa dirinya kembali terlibat sebagai aktor dalam drama Taxi Driver season 2. 

2. Move To Heaven

Berbeda dengan drama di atas, yang kental dengan aksi kekerasan, Move to Heaven ini bergenre keluarga dan dalam beberapa adegannya berhasil menguras air mata penonton.

Walaupun ada sedikit adegan yang menunjukkan Lee Je Hoon bertarung, tetapi sebagian besar drama ini menceritakan kisah keluarga antara paman dan keponakan yang bekerja membereskan barang peninggalan orang yang telah meninggal. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Move to Heaven

Lee Je Hoon berperan sebagai Cho Sang Gu, seorang paman yang memiliki latar belakang dan perilaku tidak baik, harus mengurus keponakannya yang memiliki keterbelakangan mental, bernama Hang Geu Ru.

Kedua karakter antara paman dan keponakan yang bertentangan itu harus bersatu, karena wasiat dari kakaknya atau ayah dari Geu Reu. Selain itu, mereka berdua juga harus bekerja sama untuk meneruskan usaha keluarganya, yang tidak mudah. 

Berkat drama serial yang tayang di Netflix ini, Lee Je Hoon berhasil menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik di Busan Asia Contents Awards (ACA), yang merupakan bagian dari ajang penghargaan film Busan International Film Festival (BIFF). 

Drama berjumlah 10 episode ini juga berhasil mendapat penghargaan konsep kreatif terbaik di ajang yang yang sama. 

3 dari 3 halaman

4. Tomorrow With You

Drama korea ini bergenre fantasi romantis, berjumlah 16 episode, drakor ini menceritakan tentang seseorang yang bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan, yakni Yoo So-Joon.

Akan tetapi, perjalanan waktu yang dilakukan oleh Yoo So-Joon malah membuat kisah cintanya menjadi rumit. 

Kisah romantis yang ditunjukkan oleh Lee Je Hoon yang berperan sebagai Yoo So-joon dan Shin Min-a sebagai Song Ma-rin, berhasil menguras air mata penonton karena pendalaman karakter yang ditunjukkan oleh kedua aktor besar tersebut. 

Drakor yang disutradarai oleh Yoo Je-won dan ditulis oleh Heo Sung-hye ini tayang pada tahun 2017. Kendati demikian, tayangan ini masih bisa dinikmati, terlebih oleh fans Lee Je Hoon, di Vidio.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat