uefau17.com

Top 3: Rahasia Terkait Zodiak Gemini yang Kerap Tidak Diketahui Orang - Citizen6

, Jakarta Banyak anggapan tentang zodiak Gemini, ada yang menganggap mereka zodiak yang baik atau juga sifatnya yang kadang sulit membuat pilihan. Meski begitu ada banyak rahasia dari Gemini yang tak diketahui banyak orang. 

Artikel tentang deretan rahasia terkait zodiak Gemini yang kerap tak diketahui orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 . Disusul dengan artikel tentang sinopsis film Beast yang sedang tayang di bioskop. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang gejala serangan jantung yang dikatakan mirip dengan flu. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Rahasia Terkait Zodiak Gemini yang Kerap Tidak Diketahui Orang

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak Gemini kadang-kadang bisa mendapatkan reputasi sebagai sedikit baik di semua tempat. Tetapi kenyataannya adalah ada lebih banyak hal dalam kepribadian Gemini daripada yang disadari kebanyakan orang.

Gemini diwakili oleh simbol si kembar, kemungkinan karena sifat ganda dan kemampuan Anda untuk berpikir, berbicara, dan memproses informasi dua kali lebih cepat dari tanda zodiak lainnya. Mari ungkapkan lima rahasia inti kepribadian Gemini yang mendefinisikan Anda dengan sempurna.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Beast yang Dibintangi Idris Elba

Idris Elba membintangi film thriller baru berjudul Beast yang telah tayang di bioskop 19 Agustus lalu. Dari pembuat film berpengalaman Baltasar Kormakur, sutradara Everest dan 2 Guns and Contraband dari Universal Pictures, Beast diproduksi oleh Will Packer, produser blockbuster Girls Trip, franchise Ride Along, dan sepuluh film yang telah membuka No. 1 di box office AS, termasuk Night School, No Good Deed dan Think Like a Man, oleh James Lopez, presiden Will Packer Productions, dan oleh Baltasar Kormakur. Sementara itu, film ini ditulis oleh Ryan Engle dari cerita asli oleh Jaime Primak Sullivan dan diproduseri oleh Jaime Primak Sullivan dan Bernard Bellew.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspadai Gejala Serangan Jantung yang Mirip Flu

Memang tidak ada hubungannya flu dan serangan jantung. Atau begitulah tampaknya. Sementara infeksi virus yang menyerang sistem pernpasanmu termasuk hidung, tenggorokan dan paru-paru, yang terakhir adalah kondisi jantung, yang terjadi ketika bagian dari otot jantung tidak mendapat cukup darah.

Namun, banyak yang menyebut gejala yang awalnya dikira flu, kemudian berubah menjadi serangan jantung. Oleh karena itu, ketahui beberapa gejala serangan jantung yang mirip dengan flu, seperti melansir dari Times of India, Kamis (25/8/2022).

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat