uefau17.com

Jangan Ditiru, 3 Zodiak Ini Selalu Merasa Paling Hebat dan Suka Meremehkan Orang - Citizen6

, Jakarta - Banyak orang menganggap ciri manusia yang baik adalah kerendahan hati, kebaikan, dan empati. Namun, ada banyak orang yang justru kebalikannya. 

Orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk memiliki kekayaan materi semata dan banyak dari mereka merasa lebih unggul dan memandang rendah orang lain yang mungkin kurang beruntung dari mereka.

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (18/7/2022), berikut deretan zodiak yang selalu merasa paling hebat dan senang meremehkan orang lain. 

Capricorn

Capricorn adalah seseorang yang percaya diri dan yakin keluarga mereka lebih unggul daripada teman dan kenalan mereka.

Mereka sering menghargai status sosial jauh di atas kepribadian yang baik atau sifat baik hati. Dan karenanya mereka merasa lebih unggul dari yang lain. Capricorn memiliki kecenderungan untuk menolak banyak orang dengan cara merendahkan yang bisa menyakitkan.

Pisces

Tanda zodiak ini memiliki kecerdasan emosional yang lebih besar daripada yang lain, namun mereka hanya menggunakannya untuk orang yang mereka cintai dan kelompok dekat mereka.

Ketika berbicara tentang orang asing, Pisces mungkin sering menjadi orang yang kejam dalam hidup mereka. Apakah itu memuliakan hidup mereka sendiri untuk membuat orang lain merasa kurang, atau untuk merendahkan orang lain, Pisces sering memiliki kata-kata untuk “menyerang” orang lain.

Aquarius

Seorang Aquarius benar-benar seseorang yang percaya bahwa uang dapat membeli kebahagiaan. Mereka yang kaya selalu memamerkan kekayaan mereka dan menggunakannya sebagai cara untuk memperlakukan orang lain dengan cara yang merendahkan.

Tanda zodiak ini cenderung hanya menghormati mereka yang memiliki banyak uang, rumah besar dan mobil mewah atau pendidikan dari universitas elit di seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta  0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Zodiak yang Bakalan Jadi Bos Terburuk, Anda Salah Satunya?

Tiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Beberapa memiliki kualitas kepemimpinan yang hebat, sementara beberapa sangat buruk dalam hal itu tapi bisa juga menjadi rekan tim yang baik.

Tidak semua individu bisa menjadi pemimpin hebat atau menyelesaikan sesuatu. Jika kita memikirkannya dalam arti bos, maka berdasarkan zodiak, berikut beberapa zodiak yang bakalan menjadi bos terburuk. Penasaran apa saja zodiaknya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (14/7/2022).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini memiliki potensi besar dalam hal memimpin. Mereka memiliki ide-ide dan konsep-konsep inovatif, tapi masalah mereka adalah tidak memiliki rasa kemanusiaan ketika berhadapan dengan bawahan.

Aquarius sering tidak bisa menyeimbangkan. Mereka bahkan bisa mengerjakan ide dan bekerja atau mengikuti perasaan tim.

2. Scorpio

Scorpio adalah rekan kerja yang baik, tapi jika menjadi bos, mereka bisa menjadi mengerikan. Pemilik zodiak ini agak terkenal karena suka melebih-lebihkan. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja keras.

Mereka membiakkan emosi gelap karena kebiasaan dan tidak pernah transparan. Sifat lain dari mereka yang bertentangan dengannya adalah berbicara di belakangmu.

3. Leo

Para Leo akan menjadi bos terburuk karena mereka tidak pernah berkompromi. Mereka tidak bisa menerima kritik karena mereka menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakternya.

Anda bahkan jarang bisa menerimanya kecuali jika itu positif yang membuatnya sulit untuk bekerja dengannya.

4. Pisces

Masalah dengan Pisces adalah jika mereka tidak merasa bergairah tentang sesuatu, mereka membiarkannya pergi dan risiko ini tidak bisa diambil di tempat kerja.

Mereka bisa menjadi pemimpin yang hebat tapi itu semua tergantung pada minat mereka. Penurunan mood-nya bisa merusak keseluruhan proyek, jadi bos seperti mereka bisa menjadi semacam pertaruhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat