uefau17.com

Tak Suka Terikat, Pikir-Pikir Lagi Jika Ingin Ajak 4 Zodiak Ini Menikah - Citizen6

, Jakarta Saat berada dalam suatu hubungan, mimpi buruk terburuk Anda adalah saat pasangan Anda memberi tahu Anda bahwa mereka senang bersama Anda, tetapi mereka tidak mendukung gagasan pernikahan. Namun sayangnya, banyak orang saat ini lebih menyukai hubungan jangka panjang daripada menikahi satu orang.

Dari Aquarius hingga Aries, berikut ini zodiak yang tidak ingin terikat dan paling kecil kemungkinannya untuk menikah.

1. Scorpio

Fakta kecil tentang Scorpio misterius ini adalah bahwa mereka adalah filanderer. Mereka memiliki mata yang menjelajah dan cenderung tidak ingin berkomitmen pada satu orang selama sisa hidup mereka.

Beberapa Scorpio yang menikah juga memiliki perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Kebanyakan Scorpio memilih untuk memiliki hubungan terbuka dengan banyak individu daripada berkomitmen untuk satu dan mengikat simpul.

2. Taurus

Zodiak ini sangat melindungi orang tua mereka. Mereka menghargai kedamaian dan kewarasan rumah tangga mereka dan ragu-ragu untuk memperkenalkan anggota baru ke dalam kelompok.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Taurus tidak mungkin menikah. Mereka akan menolak kecocokan bahkan yang diusulkan oleh orang tua mereka sendiri karena mereka takut apa yang bisa dilakukan anggota baru terhadap dinamika tenang mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aries

Sebut mereka fobia komitmen atau seseorang yang terlalu menghargai kebebasan mereka; seorang Aries tidak mungkin menetap kapan saja di awal usia 20-an. Mereka lebih suka melajang dan suka menjadi pusat perhatian dalam rumah tangga mereka. Mereka tidak mau berbagi tempat dengan teman atau bahkan calon kekasih, sehingga membawa pulang pasangan bisa menjadi hal yang menakutkan bagi mereka.

4. Aquarius

Zodiak  yang memiliki jumlah putus cinta terbesar adalah Aquarius, karena mereka tidak tahan dengan pasangan yang lengket dan sering berjuang untuk berbagi hidup dengan seseorang. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa mereka tidak cocok untuk menikah dan banyak dari mereka membenci gagasan pernikahan.

3 dari 4 halaman

4 Zodiak Ini Jago Banget Memengaruhi Orang dengan Kata-katanya

Kita semua memiliki seseorang dalam hidup kita yang kata-katanya memotivasi, menenangkan, dan dapat diterima dengan mudah dan dapat dengan mudah memengaruhi kita bahkan tanpa mendorong. Orang-orang seperti itu cerdas dan licik dan selalu berusaha menipu seseorang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Karena orang-orang ini tidak pernah menyerah pada apa pun dan tahu tip dan trik untuk memanipulasi orang lain, nama-nama orang-orang ini ditulis dalam buku-buku mereka yang memiliki kekuatan ekstrem. Sementara kita berjuang keras untuk mengetahui bagaimana beberapa orang bisa begitu manipulatif, membaca tanda bintang dapat memberi kami jawaban yang akurat.

Astrologi mempersempitnya menjadi 4 zodiak paling jago memengaruhi orang. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Aries

Aries cukup antusias dan pembicara yang manis, keduanya berkontribusi pada kekuatan mereka yang sangat berpengaruh. Kata-kata mereka menular dan dapat dengan mudah memikat orang untuk mempercayai ayat-ayat mereka.

Tindakan mereka sangat spontan dan tidak ada yang tahu langkah mana yang akan mereka ambil untuk memainkan permainan pikiran ini dengan mudah. Aries yang lahir dapat melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan mereka. Arias secerdas rubah untuk membaca orang lain dan dalam hal memanfaatkan orang untuk keuntungan mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

2. Taurus

Orang kelahiran Taurus fokus dan kuat. Mereka tidak harus bekerja keras untuk membuat orang memaksa berjalan bersama mereka. Jika seseorang datang di antara tujuan mereka, orang-orang ini menjadi jahat dan melemparkan kamus kata-kata lembut sebagai obat untuk hambatan mereka. Karena Taurus keras kepala, mereka cukup lembut saat menyesatkan orang. 

3. Cancer

Orang Cancer sering tetap berorientasi pada karir dan memanipulasi orang-orang yang datang di antara kehidupan profesional mereka. Cancer selalu ingin melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri dan dalam mengejar ini, mereka tidak akan ragu untuk mencari bantuan dari kekuatan pengaruh. Pastikan untuk tetap waspada saat berbicara dengan seorang Cancerian dan selalu berpikir berkali-kali sebelum mempercayai kata-kata manis mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang paling berpengaruh dalam daftar ini. Orang-orang ini membuat wajah menggemaskan dan menggelar pesona kata-kata polos untuk menipu orang lain.

Terkadang Sagitarius menjadi sangat kejam hanya untuk memenuhi motif mereka bahwa mereka menjadi palsu untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Orang-orang ini tidak pernah ingin menghadapi kenyataan tetapi selalu teguh pada tujuan mereka dan itulah yang membawa mereka ke jalan manipulasi.

Pastikan Anda berpikir dua kali tentang apa yang dikatakan seorang Sagitarius untuk menghindari bahaya apa pun pada diri Anda sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat