uefau17.com

6 Potret Henidar Amroe di Usia 60 Tahun, Sempat Curhat Tentang Kehidupannya Saat Ini - Citizen6

, Jakarta - Aktris senior Tanah Air, Henidar Amroe, baru-baru ini menjadi sorotan usai mencurahkan isi hatinya. Aktris 60 tahun itu curhat tentang kesendirian yang tengah dialami dalam kehidupannya saat ini.

Melalui media sosial Instagram-nya, Henidar Amroe mengaku kini hidup hanya ditemani lima kucing tanpa suami dan juga anak. Terlebih lagi rasa kesepian sangat dirasakan olehnya ketika momen hari raya seperti Lebaran.

“Yang saya tunggu bukannya Lebaran, Ramadan atau bisnis saya lebih sukses. Kapan, ya?” namun dia tak menyelesaikan ucapannya dalam video tersebut. “Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen-momen special seperti ini. Rasanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Mantan model tersebut kembali mencurahkan isi hatinya dalam unggahan berbeda. “Kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini? Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yg seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat,” tulisnya.

Namun meski terlihat sedih dalam kesendirian, Henidar tetap optimistis bahwa impiannya akan terwujud suatu hari nanti.

“Apakah ini hanya khayalan saya aja untuk bisa mencapai impian-impian yg 'imposibble' itu bagi mereka tapi possible bagi saya yang percaya, setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik,” tulisnya.

Henidar pun mendapat banyak ucapan semangat, doa dan dukungan dari sahabat serta warganet di kolom komentar curhatan-curhatannya tersebut. Usai curhatannya viral, kini sosok Henidar Amroe pun kembali menjadi sorotan warganet.

Berikut potret Henidar Amroe di usianya yang sudah menginjak 60 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta  0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Henidar Amroe, baru-baru ini menjadi sorotan usai mencurahkan isi hatinya

3 dari 8 halaman

2. Aktris 60 tahun itu curhat tentang kesendirian yang tengah dialami dalam kehidupannya saat ini

4 dari 8 halaman

3. Melalui media sosial Instagram miliknya, Henidar mengaku kini hidup hanya ditemani lima kucing tanpa suami dan juga anak

5 dari 8 halaman

4. Namun, meski terlihat sedih dalam kesendirian, Henidar tetap optimistis bahwa impiannya akan terwujud suatu hari nanti

6 dari 8 halaman

5. Henidar pun mendapat banyak ucapan semangat, doa, dan dukungan dari sahabat serta warganet di kolom komentar curhatan-curhatannya tersebut

7 dari 8 halaman

6. Usai curhatannya viral, kini sosok Henidar Amroe pun kembali menjadi sorotan warganet

8 dari 8 halaman

7. Jejak Karier Henidar Amroe

Henidar Amroe merupakan wanita kelahiran Bogor, 11 April 1962. Henidar memulai karier sebagai model dan peragawati di usia remaja. Saat usianya 20 tahun, ia mulai bermain film layar lebar.

Film pertama Henidar berjudul Pengantin Remaja 2 yang rilis pada 1982. Dalam film yang disutradarai Sandy Suwardi Hassan, Henidar dipasangkan dengan Ikang Fawzi. Ia juga bermain dalam film Kulihat Cinta di Matanya pada 1985.

Seiring mati surinya industri film, Henidar merambah sinetron. Pada 1996, ia bermain sinetron Badai Pasti Berlalu, dilanjutkan dengan Sebuah Permintaan dan Bidadari yang Terluka pada 1997. Setelah itu, hampir setiap tahun Henidar bermain sinetron hingga tahun 2017. Setelah itu, Henidar hanya bermain FTV atau bintang tamu dalam sinetron episodik.

Saat film Indonesia bangkit lagi tahun 2000-an, Henidar juga aktif syuting film. Pada 2009, ia pernah mendapat Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Mereka Bilang Saya Monyet. Henidar diketahui pernah membuka sekolah modeling, dan pernah juga aktif di salah satu partai politik.

Henidar Amroe pernah menikah dengan Brio Al Khoir pada tahun 2009. Pria itu berusia 27 tahun lebih muda darinya. Sayangnya pernikahan bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini hanya bertahan 10 bulan. Setelah menikah, Henidar baru mengetahui bahwa Prio telah memiliki istri lain.

Pernah gagal berumah tangga, Henidar masih berharap menemukan teman hidup lagi. Keinginan untuk kembali berumah tangga sempat ia utarakan saat menjadi bintang tamu dalam program gelar wicara Pagi Pagi Ambyar yang mengudara Rabu (11/05/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat