uefau17.com

15 Ucapan Hari Ibu yang Menyentuh Hati, Penuh Makna - Citizen6

, Jakarta Hari Ibu menjadi peringatan sebagai wujud rasa syukur kepada para ibu yang telah merawat dan membesarkan buah hatinya dengan penuh cinta. Tak heran jika Hari Ibu menjadi momen bagi anak untuk mencurahkan rasa cinta dan terima kasih kepada ibu mereka.

Di Indonesia, peringatan Hari Ibu jatuh pada 22 Desember. Dalam memperingati Hari Ibu, biasanya masyarakat membebastugaskan para ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan ucapan penuh makna untuk ibu terkasih. Berikut deretan ucapan Hari Ibu yang menyentuh hati.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan hari ibu

1. Ibu, kaulah yang mengenalku dari dalam dan luar. Aku mengagumi dan mencintaimu lebih dari yang pernah Ibu ketahui. Have a wonderful Mother's Day!

2. Bu, Engkau adalah inspirasi dan pengaruh terbesar bagiku. Terima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untuk mendukungku dan untuk menjadikan aku manusia seperti sekarang.

3. Aku tahu aku jarang mengatakannya tapi aku mencintaimu dan ingin Ibu tahu betapa Ibu berarti bagiku. Selamat Hari Ibu.

4. Aku sangat diberkati memiliki ibu sepertimu. Saya tahu membesarkan aku itu tidak mudah jadi aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kesabaran tanpa syarat yang Ibu berikan!

5. Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!

3 dari 5 halaman

Ucapan menyentuh hati

6. Ibu, terima kasih telah menjadi Ibu terhebat di dunia. Aku merasa sangat bahagia dan bangga menjadi anakmu.

7. Ibu, aku mencintaimu lebih dari kata-kata apapun yang bisa diucapkan. Kamu adalah sahabatku dan aku akan tersesat tanpamu. Terima kasih telah menjadikanku seperti diriku hari ini.

8. Selamat Hari Ibu, Ibu! Kau sangat berarti bagiku. Aku harap harimu sama istimewanya seperti dirimu.

9. Kepada seluruh ibu terbaik di dunia, selamat Hari Ibu! Semoga Anda memiliki hari-hari yang terindah.

10. Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, aku tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Ibu lainnya

11. Kekuatan dan kebijaksanaan Ibu tidak dapat dibandingkan ... Keberanian ibu memotivasi... Engkau adalah Ibu terbaik di seluruh dunia. Selamat Hari Ibu.

12. Ibu terkasih, Ibu adalah guru terbesarku. Ibu telah mengajari aku begitu banyak. Selamat Hari Ibu.

13. Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

14. Keajaiban hidup yang dipupuk oleh seorang wanita yang memberi kami cinta dan pengorbanan... Ibu. Selamat Hari Ibu!

15. Kami mencintaimu, Ibu! Terima kasih untuk semua yang Ibu lakukan untuk keluarga kita. Kami harap Anda memiliki Hari Ibu yang indah.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat