uefau17.com

Pria Perlu Tahu, 5 Tips Berkencan dengan Wanita Independen - Citizen6

, Jakarta - Wanita yang mandiri atau independen biasanya merupakan individu yang kuat, tegas, disiplin dan tahu bagaimana melewati segala rintangan dalam hidup. Selain itu, umumnya wanita mandiri juga memiliki pikiran dan jiwa yang keras kepala. 

Meskipun mereka terlihat tidak bergantung dengan orang lain dan bisa melakukan segala sesuatunya dengan sendiri, para wanita ini juga membutuhkan cinta dan perhatian. Bahkan jika mereka terlihat tidak membutuhkan siapapun untuk mencintai mereka, ternyata mereka juga membutuhkan hal itu. 

Mereka dikenal memiliki pemikirannya sendiri. Jika Anda berkencan dengan wanita yang independen, terdapat beberapa hal yang perlu Anda ingat, seperti melansir dari Times of India, Selasa (2/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Miliki rasa tanggung jawab

Wanita mandiri dikenal sosok yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi. Dalam menjalani hubungan, mereka menginginkan Anda untuk memiliki rasa tanggung jawab, sama seperti mereka. 

Mereka mengharapkan untuk bisa bertanggung jawab pada setiap hal yang terjadi dalam hubungan tersebut. Namun, jika Anda belum siap untuk memiliki rasa tanggung jawab, mungkin tidak terlalu bermasalah bagi mereka, tetapi kemungkinan hal itu bisa mengecewakan mereka.

3 dari 6 halaman

2. Membutuhkan waktu dan ruang pribadi

Wanita independen biasanya tidak ingin bergantung pada orang lain. Mereka tidak menuntut pasangannya untuk terus menerus menghabiskan waktu bersamanya setiap hari. Para wanita ini biasanya membutuhkan ruangannya sendiri dalam hubungan. 

Jangan berharap dia bisa terus menerus menghabiskan waktu bersama Anda sepanjang waktu, karena mereka sangat menghargai ruang dan waktu pribadinya. Jadi, sebaiknya jangan memintanya atau bahkan memaksanya untuk terus berada di samping Anda. 

4 dari 6 halaman

3. Berterus terang dengan perasaan mereka

Ketika mereka merasa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, mereka tidak akan ragu untuk mengungkapkan isi pikirannya.

Selain itu, wanita mandiri adalah orang yang berpendirian dan keras kepala. Jika mereka berpendapat tentang satu hal dan dia yakin itu benar, Anda tidak dapat melawan pendapat dia. 

Mungkin dia mendengar pendapat Anda, tapi dia akan bertindak sesuai dengan apa yang dia rasa benar. Selain itu, dia juga akan mengatakan secara terus terang apa yang dia harapkan dan inginkan dari hubungan tersebut.

Jadi, jika Anda berkencan dengan wanita mandiri jangan bertele-tele saat bicara. Ungkapkan langsung apa yang ingin Anda sampaikan. 

5 dari 6 halaman

4. Mereka ingin Anda hemat dan bijak dalam menggunakan uang

Wanita yang independen sangat menghargai uang dan sangat bijak dalam menggunakan uang. Biasanya mereka mengharapkan Anda agar bisa menggunakan uang dengan bijak. Selain itu, mereka tidak pernah meminta hadiah dari Anda atau bantuan dari Anda. 

Hal ini dikarenakan mereka tidak suka bergantung pada orang lain untuk kebahagiaannya. Kemudian, karena mereka sangat menghargai uang, mereka juga akan memberi Anda wawasan yang bisa membantu Anda tentang cara menghemat uang dengan bijak. 

6 dari 6 halaman

5. Dia bisa mengatasi masalahnya sendiri

Wanita mandiri biasanya mereka bisa mengatasi masalahnya sendiri. Ketika mereka sedang kesusahan, mereka tidak akan menunggu seseorang datang untuk membantu menyelesaikan masalah mereka. 

Baik itu masalah keuangan, masalah pekerjaan, atau masalah keluarga, mereka akan berusaha menyelesaikannya sendiri dan tidak akan bergantung pada orang lain. Tetapi jika Anda menawarkan diri untuk membantu mereka, dia pasti akan sangat menghargai itu. 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat