uefau17.com

3 Zodiak Paling Jago di Ranjang, Bikin Anda Memohon Tak Berhenti - Citizen6

, Jakarta Pernahkah Anda tidur dengan seseorang yang membuat Anda merasa sangat baik, Anda lupa bagaimana merumuskan kalimat pada saat selesai? Tidak peduli bagaimana hubungan itu, apakah itu hubungan satu malam atau pasangan Anda selama tiga tahun, mereka meninggalkan bekas yang tak terhapuskan.

Ada beberapa zodiak yang sangat lihai di tempat tidur. Bukan berarti zodiak lain tidak bisa melakukan hal yang sama, hanya saja kecakapan seksual cenderung lebih alami pada tiga zodiak ini.

Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Ketika Aries menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya sekarang — itu termasuk siapa pun yang ingin mereka seret ke kamar tidur dan bercinta seperti tidak ada hari esok. Mereka akan mengejar Anda seolah-olah Anda adalah orang paling seksi yang pernah hidup, seolah-olah mereka akan meledak jika mereka tidak menangkap Anda. Anda akan merasa sangat diinginkan, Anda tidak akan bisa mengatakan tidak.

Aries dikenal liar dan tak segan melemparkan Anda ke kasur terdekat dan merobohkan semuanya sampai ada pecahan kaca di mana-mana. Mereka tidak akan peduli. Satu-satunya hal di pikiran mereka adalah Anda. Meskipun mereka tidak dikenal dengan foreplay yang panjang dan lambat, kemarahan mereka yang liar, berkeringat, dan mengaum saat mereka mengendarai Anda akan menebusnya. Seks dengan Aries lebih mendebarkan daripada naik roller coaster dan itu pasti akan menjadi salah satu pengalaman paling tak terlupakan dalam hidup Anda.

 

3 dari 4 halaman

2. Taurus

Tidak seperti Aries, Taurus menyukai foreplay. Zodiak ini sangat selaras dengan kelima indera manusia dan mereka akan memastikan Anda tergoda di semuanya. Mereka akan membelai kulit Anda sampai terbakar, mencium Anda sampai bibir Anda memar, berbicara kotor sampai imajinasi Anda menjadi liar, dan mereka akan melihat Anda seperti Anda makhluk paling luar biasa yang pernah mereka lihat.

Semua ini akan mendorong hasrat Anda meledak-ledak, Anda akan memohon mereka untuk berhubungan seks dengan Anda. Ketika mereka melakukannya, itu adalah pengalaman paling memuaskan yang pernah ada. Mereka telah mengubah Anda ke titik terlupakan dan mereka pasti tidak akan membiarkan Anda menggantung. Seks dengan Taurus membuat Anda merasa terisi kembali dalam banyak hal, seperti Anda berantakan sebelum mereka dengan penuh kasih menyatukan Anda kembali.

 

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio terkenal dengan kemampuan mereka di tempat tidur. Scorpio mengandung banyak emosi seperti halnya ambisi, dan mereka menuangkan kedua kualitas itu ke dalam pengalaman seksual mereka, menjadikannya perjalanan paling intens dalam hidup Anda.

Mereka juga psikis tentang kebutuhan Anda, menggali jauh ke dalam sudut-sudut jiwa Anda dan menggali semua keinginan rahasia Anda, hanya untuk memberikan mereka dengan bakat yang menakjubkan. Mereka tidak pernah membiarkan pertemuan seksual menjadi sesuatu yang mengecewakan, memberikan pasangan mereka semua yang mereka miliki seolah-olah ini adalah malam terakhir mereka hidup.

Mampu melakukan hubungan seks yang lembut dan romantis sebanyak hiruk-pikuk yang kacau dan kasar, mereka akan memberi Anda apa yang telah Anda rindukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat