uefau17.com

Terobsesi Menjadi Alien, Pria Ini Lakukan Modifikasi Ekstrem pada Tubuhnya - Citizen6

, Jakarta Jika Anda sudah familiar dengan modifikasi tubuh, Anda pasti tahu bahwa pecinta modifikasi tubuh dapat melakukan beberapa hal yang tak biasa agar terlihat berbeda dan menonjol. Malahan, beberapa orang mungkin melakukan hal ekstrem untuk hal tersebut.

Adalah Anthony Loffredo, pria yang kini mendapat julukan 'Alien Hitam' atas modifikasi yang ia lakukan pada tubuhnya. Faktanya, pria itu memang tergila-gila pada alien yang mungkin bukanlah hal yang biasa bagi kebanyakan orang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Modifikasi tubuh yang ia lakukan

Dalam enam tahun terakhir, pria berusia 32 tahun itu telah mengubah dirinya dari seorang pria Prancis tampan, menjadi 'alien' tanpa telinga, tanpa hidung, berlidah garpu, bertato, dan berkepala bergelombang.

Menurut HITC, Anthony diklaim telah melakukan serangkaian prosedur yang tak dapat diubah seperti tato tubuh, tato wajah, lidah terbelah, tato sklera, implan kulit, pemotongan daun telinga, tindik kulit, serta bagian pipinya yang diiris.

 

3 dari 5 halaman

Terobsesi

Meski telah melakukan banyak modifikasi tubuh, pria itu masih berharap dapat melakukan salah satu prosedur yang paling ditunggu, yakni menghilangkan hidungnya.

Melansir dari Mirror, Anthony pun akhirnya mendapatkan keinginannya itu di Spanyol. Tak disangka, prosedur menghilangkan hidung dan bibir atas adalah hal yang legal dilakukan di Spanyol.

 

4 dari 5 halaman

Melakukan modifikasi tubuh sejak belia

Anthony tidak memberikan rincian terbaru kapan dia akan menyelesaikan modifikasi pada tubuhnya atau siapa yang telah melakukannya. Namun ia mengaku kini tengah berjuang untuk bisa berbicara setelah operasi pengangkatan bibir tersebut.

"Sejak usia sangat muda, saya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia. Saya mendapatkan kenyamanan melakukannya saat menjadi penjaga keamanan, tapi saya menyadari tak bisa menjalani hidup seperti yang saya inginkan di sini," katanya dalam wawancara dengan surat kabar Prancis Midi Libre.

Pada usia 24 tahun, ia memutuskan pindah ke Australia.

"Ini ajaib. Setiap orang memiliki kebebasannya sendiri. Milik saya adalah tidak adanya batasan dalam mutasi tubuh. Ini sudah menjadi hal yang biasa," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak ada penyesalan

Saat ditanya apakah dia akan menyesali salah satu modifikasi tubuh yang telah dia lakukan, dia berkata: "Satu-satunya penyesalan saya adalah bila saya tidak melakukannya."

Setelah menjalani prosedur baru-baru ini, pria itu mengatakan bahwa dia kini bermimpi untuk menghilangkan kulitnya dan menggantinya dengan logam. Dia juga menambahkan bahwa bagian tubuh berikutnya yang akan dimodifikasi adalah lengan, kaki, jari, dan bagian belakang kepalanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat