uefau17.com

Lihat Kucing Jadi Korban Tabrak Lari, Aksi Pengamen Ini Banjir Pujian - Citizen6

, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video viral yang menunjukkan seorang pria menolong seekor kucing korban tabrak lari dengan menguburkannya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @adindasuciromadhoni itu memperlihatkan seorang pria tengah menggali tanah untuk mengubur seekor kucing. Diketahui, kucing tersebut baru saja menjadi korban tabrak lari.

Pria yang menggunakan masker itu tampak menggali tanah di pinggir jalan dengan alat seadanya. Ia bahkan merelakan masker yang sedang digunakan untuk membalut bangkai tubuh kucing tersebut.

"Orang baik masih ada," tulis @adindasuciromadhoni dalam keterangan videonya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengamen berlari untuk menguburkan kucing

Diketahui, pria yang juga seorang pengamen itu langsung berlari dan membawa anak kucing tersebut ke pinggir jalan. Tanpa basa-basi, ia langsung menguburkannya.

"Jadi hari ini aku lihat ada mobil nabrak anak kucing dan kabur. Dan tiba-tiba ada abang pengamen ini lari-lari angkat kucingnya langsung dikuburin," tulis Dinda dalam videonya.

@adindasuciromadhoni

orang baik masih ada❤️ ##orangbaik ##pahlawan ##penolongkucing ##mungkinhariiniesokataunanti

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali dan disukai lebih dari 341 ribu pengguna TikTok.

Video itu pun menjadi viral di media sosial dan menuai berbagai komentar. Tak sedikit warganet yang mendoakan kebaikan untuk pengamen itu karena telah menolong kucing malang tersebut.

"Alhamdulillah semoga mas-mas yang peduli dengan kucing ini diberikan kesehatan kemudahan dalam segala urusan aamiin," tulis Elmy Santi

"Orang yang mempunyai hati lebih berarti daripada yang punya uang," tulis Hanif

"Kucing aku juga ditabrak mobil, tapi mobilnya nggak berhenti. Akhirnya aku sendiri yang ngubur rasanya sakit banget apalagi kucing kesayangan," tulis Zulfaaaa

"Terima kasih abang baik udah nguburin si kitten. Semoga balasan yang baik menghampirimu. Buat semuanya, kalau nabrak kucing jangan lari ya, kuburin," tulis Dhifa

"Pamali banget kalau di Jawa bakal apes 7 turunan. Temanku pernah nabrak kucing nggak dikubur, eh selang sebulan dilindes truk," tulis Nilna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat