uefau17.com

Bukan Liburan, Pengantin Baru Ini Pilih Bulan Madu dengan Bersih-Bersih Pantai - Citizen6

, India - Pasangan pengantin baru biasanya memutuskan pergi berbulan madu setelah menikah untuk menghilangkan stres pernikahan.

Berlibur ke luar kota hingga luar negeri biasanya menjadi tujuan bulan madu. Namun, pasangan pengantin baru dari India ini memilih melakukan sesuatu yang berbeda di momen bulan madu mereka.

Anudeep Hegde dan Minusha Kancha memutuskan untuk bersih-bersih pantai daripada berlibur saat bulan madu. Melansir dari India Times, Kamis (10/12/2020), saat menghabiskan waktu di kampung halaman Anudeep di Baindur di Karnataka, keduanya biasa mengunjungi pantai Someshwara.

Waktu yang mereka habiskan di sana membuat mereka menyadari bahwa orang-orang memperlakukan pantai seperti tempat pembuangan seperti botol alkohol, sandal dan benda-benda limbah lainnya yang berserakan di pantai. 

Jadi, alih-alih pergi berbulan madu, keduanya memutuskan untuk bersih-bersih pantai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhasil Kumpulkan 600 Kg Sampah

Anudeep sebelumnya memang memiliki pengalaman membersihkan pantai dan keinginan itu muncul di momen bulan madunya. Setelah mereka menyetujui inistif itu, mereka mulai membeli barang-barang yang dibutuhkan, seperti sarung tangan, kantong sampah dan lainnya. 

Mereka pun mulai memunguti sampah-sampah di pantai dan berhasil mengumpulkan 600 kilogram sampah, mulai 27 November hingga 5 Desember.

 

3 dari 3 halaman

Sekelompok Anak Muda Tergerak Membantu Pasangan Ini

Anudeep mengatkan meski hanya mereka berdua yang membersihkan pantai, tapi mereka tidak putus asa dan bekerja tanpa henti.

Setelah bebepa hari melakukan aksi bersih-bersih, tak disangka sekelompok anak muda memutuskan untuk bergabung dan ikut membersihkan sampah di pantai.

Sampah yang mereka kumpulkan dibawa oleh pekerja kebersihan setempat.

Aksi bersih-bersih yang dilakukan pasangan ini diharapkan menciptakan kesadaran tentang konservasi biologi dan laut di daerah tersebut. Mereka bahkan ingin melakukan aksi tersebut ke pantai-pantai lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat