uefau17.com

Bebas Insomnia, Minuman Sehat Ini Bantu Anda Tidur Lebih Nyenyak - Citizen6

, Jakarta - Insomnia menjadi momok menakutkan untuk orang-orang yang berusia produktif. Bagaimana tidak, gangguan tidur dapat membuat Anda terjaga di malam hari sehingga menyebabkan kurang produktif di siang hari karena kurangnya istirahat.

Banyak individu memiliki masalah kesulitan tidur setiap harinya. Nah, jangan menganggap remeh jika Anda merasa sulit tidur, bisa jadi Anda terkena gejala insomnia.

Insomnia saat ini nampaknya sudah menjadi gaya hidup para remaja maupun kaum muda yang memiliki hobi nongkrong berjam-jam. Insomnia merupakan gejala kelainan dalam tidur.

Individu yang insomnia mengalami kesulitan untuk tidur atau untuk mempertahankan tidurnya meskipun memiliki kesempatan untuk itu, sering terjaga di malam hari dan sepanjang hari merasakan kelelahan.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teh Pisang

Kini Anda tak perlu khawatir. Minuman alami satu ini bisa membantumu mengatasi masalah insomnia sehingga membuat Anda tidur nyenyak dan merasakan relaksasi setiap hari.

Nyatanya pisang bisa ampuh membantu masalah tidur. Namun, Anda perlu mengolahnya menjadi teh pisang sebelum dikonsumsi.

Anda bahkan bisa membuatnya sendiri di rumah. Caranya membuatnya pun sangat mudah, penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti melansir dari Viral4real, Jumat (20/11/2020).

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Membuatnya

Hal yang perlu kamu lakukan yakni menyiapkan pisang dan memotong kedua ujung pisang tanpa kulitnya, lalu masukkan ke dalam air.

Kemudian didihkan air yang berisi pisang sekitar 10 menit. Selanjutnya, saring air rebusan itu ke dalam cangkir yang sudah berisi teh dan kayu manis.

Minumlah satu gelas secara rutin sebelum tidur dan Anda akan merasakan tidur malam yang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat