uefau17.com

Viral Food Vlogger Makan Tahu Gejrot Pakai 140 Cabai, Warganet: Lihatnya Aja Udah Mules - Citizen6

, Jakarta Saat ini ada begitu banyak food vlogger yang mereview berbagai jenis makanan. Nantinya mereka akan mengunggah review makanan tersebut di media sosialnya agar dapat dilihat oleh para pengikutnya.

Tak sedikit food vlogger yang menampilkan review yang tak biasa bisa jadi hal ini dilakukan untuk menarik perhatian penonton.

Seperti yang dilakukan seorang food vlogger yang baru-baru ini viral. Food vlogger dengan akun instagram @sibungbung belum lama ini mencuri perhatian warganet lantaran review makanannya.

Bagaimana tidak, wanita tersebut mereview tahu gejrot dengan jumlah cabai luar biasa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

140 Cabai

Pada video yang diunggahnya beberapa hari lalu, dia terlihat memakan tahu gejrot dengan menambahkan 140 cabai di dalamnya.

Awalnya dia membawa sebungkus plastik berisi 90 biji cabai hijau untuk ditambahkan ke tahu gejrot yang hendak dimakannya. Namun rupanya sang pedagang kembali menambahkan cabai hingga mencapai 140 biji cabai hijau. Dia pun lantas memakannya sambil tak kuat menahan rasa pedas

3 dari 4 halaman

Videonya viral

 
 
 
View this post on Instagram

MAKAN TAHU GEJROT 130 CABE RAWIT 🔥🔥🔥 . Gegara @omdoyanjajan alias @doyanbakmie jadi deh cobain ini ..... Sadissss abangnya iseng banget, minta level pedes mampus yang 90 cabe rawit ... malah dibikinin 130 cabe rawit 🤪... . Nonton sampai habis ya , kira-kira bungbung sanggup habisin gak 😀. . Ini tahu gejrot juragan cirebon, adanya di Taman Palem Lestari , depan bank UOB . 📍 Tahu Gejrot Juragan Cirebon 📌 Taman Palem Lestari (depan bank UOB) 👅 9.5/10 ✅ halal. 📸 @omdoyanjajan , @doyanbakmie . . @Video.Masak #videomasak @wowkuliner #wowkuliner @laperbaper #laperbaper @laperbener #laperbener @wowlaper #wowlaper @jktfooddestination #jktfooddestination #yumm#yummy#video#cookingvideo#viral#cooking # jajanan #streetfood # igfood #instafood #foodporn #foodgasm #foodstagram #kuliner #jangkrikkuliner #sibungbung @dietmulaibesok #dietmulaibesok #tahugejrot #pedasmampus #pedas

A post shared by Sibungbung|Jkt Food Aficionado (@sibungbung) on

4 dari 4 halaman

Komentar warganet

Tentu saja video tersebut menjadi viral, bahkan telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentarnya.

“Ini definisi cabe pake tahu ya,” komentar @makansamakoko.  

“Seremm banyak bgt cabenya kaaa,” tulis @milatulauliyaaa.  

“Sangkain jus cabe ijo,” kata @ericekos.  

“Ya ampun ciiii, cici yg makan aku yg mules kayanya nih,” timpal @dandeoils.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat