uefau17.com

Top 3: Deretan Zodiak yang Jago Cari Informasi Gebetan di Media Sosial - Citizen6

, Jakarta - Menyelidiki seseorang lewat Instagram adalah sebuah bentuk seni. Penguntit Instagram dapat mengawasi mantanmu, mencari tahu dengan siapa kamu berkencan, dan lainnya.

Orang-orang yang melakukan ini cenderung memiliki beberapa kesamaan: penasaran, banyak akal, dan sedikit licik. 

Artikel tentang zodiak yang paling jago mencari informasi gebetan mereka lewat Instagram menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, .

Disusul dengan artikel tentang deretan alarm sahur anti-mainstream, bikin auto melek dengarnya. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang lakukan pertunangan diam-diam saat lockdown, 16 orang terinfeksi Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Paling Jago Mencari Informasi Gebetan Mereka Lewat Instagram

Bagi beberapa zodiak, menguntit lewat Instagram adalah sebuah permainan dan mereka sangat lihai dalam hal tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Alarm Sahur Anti-mainstream, Bikin Auto Melek Dengarnya

Tak terasa kita telah memasuki pekan terakhir di bulan Ramadan. Ya, dalam hitungan hari kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Biasanya di hari-hari terakhir puasa semangat untuk bangun sahur mulai melonggar. Bahkan tak jarang yang kesiangan bangun sahur di hari-hari terakhir puasa.

Nah, untuk bangun sahur tepat waktu tak sedikit yang melakukan berbagai cara. Namun, salah satu yang paling sering yakni dengan memasang alarm.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lakukan Pertunangan Diam-Diam Saat Lockdown, 16 Orang Terinfeksi Corona

Sebuah upacara pertunangan yang diadakan diam-diam saat lockdown mengakibatkan 16 orang positif terinfeksi Corona. Malahan, satu di antaranya tewas karena virus tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Hyderabad, Telangana, India di mana pasangan itu mengadakan upacara pertunangan di rumah mereka di daerah Puranapul. Keesokan harinya, kakek mempelai wanita yang juga mengidap penyakit jantung, meninggal.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat