uefau17.com

Top 3: Cara Tak Biasa Anak IT Nembak Gebetan Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri - Citizen6

, Jakarta - Bagi sebagian orang, mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah. Makanya jangan heran jika banyak pria yang melakukan banyak cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada wanita pujaan tanpa mengucapkannya secara langsung.

Artikel tentang cara tak biasa menembak gebetannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, . Disusul dengan zodiak-zodiak yang diam-diam antusias tentang seks.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kisah pilu pria yang menggelar pernikahan di makam calon istrinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Anti Mainstream, Cara Pria Ini Tembak Gebetannya Jadi Viral

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter dengan akun @litelrere mengunggah cara unik seorang pria "menembaknya." Alih-alih mengatakan permintaannya secara langsung, pria yang diketahui merupakan anak IT itu justru menembaknya melalui sebuah formulir online.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Malu tapi Mau, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Antusias Tentang Seks

Ada rumor yang mengatakan kalau Scorpio amat bersemangat dalam hal seks, padahal tidak hanya mereka. Ada beberapa zodiak yang diam-diam juga sangat bersemangat dalam hal tersebut.

Komunikasi, perhatian terhadap detail, kejujuran, dan persetujuan memainkan peran besar ketika Anda ingin mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa. Zodiak-zodiak berikut ini sangat ahli dalam hal-hal tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Pilu Pria Gelar Pernikahan di Acara Pemakaman Calon Istri

Kisah pilu baru-baru ini dialami seorang pria asal Vietnam bernama Dang Thien An. Dang harus menerima kenyataan pahit bahwa kekasih yang hendak dinikahinya bulan depan telah tiada.

Pada Minggu (25/8/2019), tepat sebulan sebelum pernikahannya digelar, kekasih Dang tewas dalam kecelakaan sepeda motor di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat