uefau17.com

Pilih Satu Bentuk Pai, Ini Artinya Bagi Alam Bawah Sadarmu - Citizen6

, Jakarta - Para ahli percaya bahwa ada hubungan langsung antara kepribadian seseorang dengan pikiran bawah sadarnya. Begitulah tes ini bekerja, bahwa keputusan sederhana seperti memilih pai bukanlah kebetulan tapi digerakkan alam bawah sadar.

Mari kita coba. Pilih satu bentuk pai, lalu lihat artinya di bawah ini. Melansir dari Brightside.me, ini penjabarannya.

1. Lingkaran

Kamu seorang pemikir dan penganalisa. Kamu memiliki kemampuan yang tak ada duanya untuk membuat keputusan "outside the box." Kamu tak suka membuang-buang waktu dan mencoba menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang paling efisien, apapun itu.

Kamu bisa menemukan solusi saat yang lain sudah menyerah. Kamu praktis dan suka mengatur semuanya.

2. Pentagon

Kamu adalah pemain solo, tak suka menunjukkan emosi tapi pandai menafsirkan perasaan pada orang lain. Kamu pandai membaca orang lain, sangat tenang, dan santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Poligon

Kamu sangat kreatif dan inovatif, serta menjalani hidup sepenuhnya. Kamu antusias dan suka jadi pusat perhatian.

Kamu hebat dalam percakapan, bahkan bisa berbicara dengan siapa saja tentang apapun.

4. Bintang

Kamu pemimpin alami. Suka menantang diri sendiri dan tak pernah menerima penolakan. Kamu tak keberatan berurusan dengan masalah apapun.

Faktanya, setiap masalah hanyalah latihan otak untukmu. Kamu suka memegang kendali dan kadang-kadang orang memberi tahu bahwa kamu mengaturnya.

5. Hati

Kamu memiliki keterampilan yang fantastis dan itu membuatmu sangat populer. Kamu suka membantu orang dan peduli tentang mereka yang membuatmu menjadi pendengar yang baik.

Kamu teman yang setia, suportif, dan selalu berusaha menghindari konflik. Bahkan bila itu mengorbankan perasaanmu sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat